Minta Maaf ke Putri Delina, Istri Kedua Sule, Nathalie Holscher: Masih Belajar Jadi Ibu Sambung yang Baik

Redaksi Redaksi
Minta Maaf ke Putri Delina, Istri Kedua Sule, Nathalie Holscher: Masih Belajar Jadi Ibu Sambung yang Baik
Nathalie Holscher dan Putri Delina.

JAKARTA - Nathalie Holscher menanggapi curhatan Putri Delina, anak Sule yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ia mengaku meminta maaf kepada sang anak dan sudah menjalin hubungan dengan baik.

Diketahui sebelumnya Putri Delina bicara mengenai dirinya yang selalu kesepian kepada Maia Estianty. Ia juga sempat sakit hati setelah ibu sambungnya pergi meninggalkan rumah karena pesan antara Putri dan Sule terkuak.

Meski permasalahan sudah selesai, Putri Delina mengatakan butuh waktu untuk memaafkan Nathalie Holscher. Di sisi lain, Nathalie merasa bingung karena ia selalu minta maaf kepada Putri setiap bertemu.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," kata Nathalie Holscher kepada Uya Kuya.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," jelasnya.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher kembali minta maaf kepada Putri Delina. Ia mengatakan masih butuh waktu untuk belajar menjadi ibu yang baik untuk anak-anak Sule.

"Kalau Putri masih sakit hati sama bunda, bunda minta maaf. Bunda selalu minta maaf dan selalu minta maaf, minta maafnya berdua tulis gitu ya," ujar Nathalie Holscher.

"Bunda berharap bisa jadi ibu yang baik buat kamu, bunda masih harus banyak belajar di umur bunda yang masih sangat muda dan masih banyak belajar dan minta dipahami juga," katanya lagi.

Nathalie sendiri belum menonton video percakapan Putri Delina dengan Maia Estianty. Ia khawatir nantinya ada kata-kata yang akan menyakitinya namun ia tetap ingin minta maaf kepada Putri.

Nathalie juga menjelaskan keduanya sudah saling minta maaf dan pergi ke Singapura bersama-sama.

(VOI)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini