Cerita Piet Pagau Bertemu Anak Usai 27 Tahun Terpisah

Redaksi Redaksi
Cerita Piet Pagau Bertemu Anak Usai 27 Tahun Terpisah
Piet Pagau (Foto: YouTube/Lost In Papua)

JAKARTA- Aktor Piet Pagau tengah menarik perhatian publik usai bertemu dengan anaknya, Romeo Bamby Cardino Pagau usai terpisah 27 tahun silam. Sang aktor pun mengaku dirinya sudah bertemu dengan sang sejak dua bulan yang lalu, sebelum pemberitaan heboh.

"Ketemu saya dua bulan lalu, waktu saya dirawat di rumah sakit jantung," ucap Piet Pagau dikutip dari sebuah kanal Youtube, Senin (18/10/2021).

Piet Pagau menambahkan dirinya sudah diberi tahu oleh ibu Bamby terkait hal ini. Disisi lain, Bamby pun buka suara memberi tahukan kronologi dirinya mengetahui kebenaran ini.

"Itu kelas 5 SD, pas ada Papa di TV, dibilang itu Papa. Waktu saya di Pinang Mas, saya lahir, nggak lama kita pindah. Keluarga nggak sounding (memberi tahu), sampai ibu ganti nomor (juga tak bilang Piet Pagau)," tutur Bamby.

Di momen tersebut, Piet Pagau pun sudah mencoba mencari tahu keberadaan anaknya tersebut, namun berujung nihil informasi. Alhasil, setelah 27 tahun terpisah, pada Maret 2021 keduanya bertemu. Pada saat itu, Bamby bertemu dalam kondisi Piet Pagau tengah di rawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. Kendati demikian, Bamby pun mengucap syukur atas pertemuan ini.

(sumber: Okezone.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini