Tunda Rencana Nikah dengan Sabrina, Deddy Corbuzier: Gue Sudah Rencanakan Banyak Hal

Redaksi Redaksi
Tunda Rencana Nikah dengan Sabrina, Deddy Corbuzier: Gue Sudah Rencanakan Banyak Hal
(Foto: Instagram)
Deddy Corbuzier tunda rencana menikah dengan Sabrina.

JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang belum reda hingga kini, membuat banyak agenda di 2020 yang tertunda. Salah satunya adalah pernikahan. Ini juga dialami pasangan Deddy Corbuzier Sabrina Chairunissa.

Dalam sebuah podcast, Deddy Corbuzier mengungkapkan pada Andre Taulany bahwa dirinya sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya tersebut.

"Gue tadinya sudah merencanakan banyak hal. Gue serius sama cewek gue, kami sudah mikir ke depannya bagaimana," kata Deddy Corbuzier.

Sayangnya, rencana Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa itu harus tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Bahkan, Deddy mengakui dirinya sudah berbicara serius untuk pernikahannya kelak dan merencanakan dengan lebih baik dari pernikahan sebelumnya.

"Kami ngobrol terus perbedaan yang kami punya. Supaya nikah itu beneran menikah, tidak menyesal. Karena gue pernah mengalami kegagalan pernikahan. Gue tidak menyesal, tapi artinya gue belajar dari pernikahan sebelumnya," kata Deddy Corbuzier.

"Pernikahan itu bukan hanya 'I love you, you love me, lets get married.' Pernikahan itu artinya bahwa kita hidup bersama sampai kita tua. Sampai gue tua apakah iya lu bisa ngadepin gue, apakah gue bisa ngadepin lu," kata Deddy Corbuzier.

Dalam pembicaraan tersebut, Deddy Corbuzier mengaku sudah sangat siap untuk menjalani hidup rumah tangga dengan Sabrina. Sayangnya, pandemi membuat rencana tersebut tertunda.

"Dan gue sama cewek gue sudah ngomongin itu dan dia luar biasa. Makanya kami ngobrol dan mempersiapkan juga, sampai kami siap, kita jalankan," ucap Deddy Corbuzier, dikutip dari Okezone, Jumat (5/6/2020).

(iNews.id)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini