Pasha Ungu Gagal Maju Pilkada, Adelia Wilhelmina: Pasti Ada Jalan yang Lebih Baik

Redaksi Redaksi
Pasha Ungu Gagal Maju Pilkada, Adelia Wilhelmina: Pasti Ada Jalan yang Lebih Baik
(Foto: Instagram)
Adelia Wilhelmina semangati Pasha Ungu yang gagal maju Pilkada.

JAKARTA - Pasha Ungu tetap mendapatkan dukungan yang manis dari istri tercinta, Adelia Wilhelmina meski gagal melaju sebagai Cawagub Sulawesi Tengah. Sebagai seorang istri, Adelia justru menyemangati sang suami.

Dukungan itu tampak pada postingan Adelia Pasha di Instagram. Lewat unggahan itu, Adelia mengingatkan sang suami agar tak lekas menyerah.

"Daddy sayang....semangat terus yaaa mommy selalu ada buat daddy...semua ikhtiar yang kita lakukan karena ALLAH...tapi kita sebagai manusia gak boleh kecewa dengan keputusanNYA," tulis perempuan 31 tahun itu, seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (7/9/2020).

"Pasti ada jalan yang lebih baik lagi mungkin akan lebih baik dari sebelumnya.. ALLAH maha baik....love uuuuu," tulisnya.

Dukungan manis dari sang istri itu disambut baik oleh Pasha. "Ibu sayang," tulis pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

Seperti diketahui, Pasha yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, gagal melangkah mendampingi pasangannya menjadi Cawagub.

Hal itu lantaran dia belum memenuhi syarat yang telah ditetapkan. Selain itu, partai politik yang pro terhadapnya juga  berbalik arah dan mendukung pasangan calon lain.

Sebelumnya, vokalis Ungu ini juga telah mengumumkan kegagalannya di akun Instagram pribadinya.

"Hari ini bukanlah akhir dari segalanya dan kita belum 'kalah'..sebab predikat kalah atau menang harus ditentukan melalui sebuah kontestasi/pertarungan.. bila ditahun ini kita belum berkesempatan memasuki arena pertarungan maka kita berdoa insya Allah di waktu-waktu yang akan datang kita akan kembali mengambil peran demi 'harapan baru' di provinsi sulawesi tengah," tulis Pasha di Instagramnya.

"Kami ucapkan selamat kepada saudara2ku para calon kandidat yang akan bertarung.. mari kita bangun provinsi sulawesi tengah dengan penuh totalitas serta pemikiran maju demi terwujudnya kejayaan Sulteng dimasa depan," tulisnya lagi.

(iNews.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini