Nekat, Gaya Inul Daratista Pose Yoga di Atas Mobil Mewah

Redaksi Redaksi
Nekat, Gaya Inul Daratista Pose Yoga di Atas Mobil Mewah
(Foto: Instagram)
Inul Daratista pose yoga di atas mobil mewah.

JAKARTA - Ada saja yang dilakukan penyanyi dangdut Inul Daratista selama masa pandemi virus corona (Covid-19) ini. Tak hanya aktif bikin video kocak di TikTok, Inul juga pamer pose yoga di media sosial Instagramnya.

Pose yoga yang diunggah Inul di Instagram tersebut tak biasa. Dia berpose di atas kedua mobil miliknya, yakni Toyota Alphard dan Mercedes-Benz.

"Lha aku sih mohon MAAP ye,bisanya cuma pamer split aja diatas 2 mobil yg lagi dijejer,sensasinya semriwing. Coba bayangkan atap mobil yg puanasss, tdk pake matras, disuruh lurusin pas tuh mobil sama tingginya, selangkangan nggantung," tulis Inul seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (9/8/2020).

Tak hanya split, pelantun lagu 'Goyang Inul' tersebut juga pamer pose yoga di atas mobil Alphard. "Dgn wajah agak tegang shay, setengah nekat sih," tulisnya.

Unggahan tersebut pun kini banjir komentar. Mereka kagum dengan keahlian sang pedangdut dalam berpose yoga. Apalagi di tempat yang tidak umum.

"Wah bakal direkrut tim sirkus iki," tulis netizen di Instagram.

"Mbak Inul, kok kamu enggak takut, hati-hati mba," tulis netizen lainnya di Instagram.

"Weeeh sakti Mbak Inul," tulis netizen.

(iNews.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini