Meriahkan HUT Polairud ke 71, Kapolres Meranti Jadi Pendonor Darah Pertama

Redaksi Redaksi
Meriahkan HUT Polairud ke 71, Kapolres Meranti Jadi Pendonor Darah Pertama
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Polairud Polres Meranti menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Polairud (Polisi Air dan Udara) yang dilaksanakan di Ruang Vaksin Center Polres Meranti, jalan Pembangunan II, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Rabu (17/11/2021).

Terlihat pendonor pertama dilakukan langsung orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti bersama Danposal Selatpanjang, Letda Laut S Jerry Hendra dan diikuti personil lainnya sebagai tanda diresmikannya pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan tenaga Kesehatan Meranti dan diikuti oleh personil Polairud, Polres, Polsek serta Bhayangkari dalam rangka menyambut peringatan HUT Polairud ke 71 yang tepatnya jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang.

"Saya bersama Danposal sebagai yang pertama melakukan donor darah dalam rangka HUT ke-71 Polairud tahun ini. Selain itu dari Bhayangkari juga ada, dan tidak lupa kita meninjau kegiatan Vaksin yang selama ini berjalan di Vaksin Center Polres Meranti. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan giat ini sehingga berjalan dengan baik," ucap Kapolres Meranti.

Lebih lanjut AKBP Andi menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota Polairud dan Polres Meranti guna terciptanya Polri yang presisi, serta siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional tumbuh menuju Indonesia tangguh. Diharapkan semua pihak dapat ikut serta mendukung langkah tersebut guna membantu kemudahan mendapatkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan di Kepulauan Meranti kedepan.

"Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat baik bagi masyarakat nantinya, dan kita akan terus melakukan kegiatan positif dalam rangka membantu masyarakat di Kepulauan Meranti kedepan," ungkap Kapolres Andi.

Terlihat selain dihadiri Kapolres, kegiatan tersebut juga dihadiri Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra, Kasat Polairud Meranti, AKP Yosi Marlius SSos, Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Aguslan SH, Waka Polsek Rangsang, Daniel Bakara SH, Tenaga Kesehatan dari Dinkes Meranti dan RSUD serta sejumlah personel lainnya.(**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini