IMA Chapter Pekanbaru Resmi Dikukuhkan

Redaksi Redaksi
IMA Chapter Pekanbaru Resmi Dikukuhkan
Humas BRK
Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA (tengah), Direktur Organisasi IMA Pusat Roy N Mandey (tengah mengenakan kaca mata), Ketua OJK Riau M Nurdin Subandi (batik merah), Kepala BPK Riau Hary Purwaka (batik hitam) dan Kepala BPKP Riau Dikdik Sadikin

PEKANBARU, riaueditor.com - Senin (13/2/17) Bertempat di Ballroom Dang Merdu Gedung Menara Bank Riau Kepri, ratusan pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru dikukuhkan oleh Direktur Organisasi IMA Pusat Roy Nicholas Mandey melalui SK/003/IMA/TPP/2/2017. Terpilih sebagai Presiden IMA Chapter Pekanbaru periode 2017-2019 DR Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK).

Turut hadir pada acara ini Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA, Ketua OJK Riau M Nurdin Subandi, Kepala BPK Riau Hary Purwaka, Kepala BPKP Riau Dikdik Sadikin, seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Riau, Komut BRK HR Mambang Mit, Komisaris Independen BRK Rivai Rachman, Direktur Operasional BRK Denny M Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK Eka Afrialdi dan seluruh pengurus dan anggota IMA Chapter Pekanbaru periode 2017-2019.

Dalam pidatonya Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA berpesan keberadaan IMA Chapter Pekanbaru tentunya dapat meningkatkan promosi wisata budaya, wisata alam dan wisata kuliner yang ada di Riau sampai pada tingkat nasional dan internasional. 

Dikatakan Gubri, jika anggota IMA saling besinerji satu sama lainnya akan menghasilkan kemampuan memasarkan Riau sebagai destinasi wisata untuk level nasional. Sinerji IMA ini diharapkan juga dengan pihak Pemerintah Provinsi Riau sehingga program-program dari Dinas Pariwisata dapat segera tumbuh dan berkembang meningkatkan potensi wisata yang ada di Riau. "Kehadiran IMA Chapter Pekanbaru diharapkan mampu membantu terwujudnya dukungan perekonomian Riau," ujar Gubri.

Dalam sambutan Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR Irvandi Gustari mengatakan, organisasi ini sudah bergerak sejak enam bulan lalu dan mempunyai visi, agar Riau bangkit hingga ke kancah internasional. "Saat ini anggota kami sudah tercatat kurang lebih sebanyak 200 orang," katanya.

Menurut Presiden IMA Chapter Pekanbaru Periode 2017-2019 DR Irvandi Gustari yang juga Dirut BRK menyampaikan, dengan dikukuhkannya Pengurus IMA Chapter Pekanbaru diharapkan nantinya dapat saling besinergi sesama anggotanya dan juga turut saling sinergi serta mendukung pemerintah daerah terutama Pemerintah Provinsi Riau untuk memasarkan segala unsur yang dapat meningkatkan perekonomian di Riau ini. 

"Untuk tahap awal IMA Chapter Pekanbaru akan prioritas untuk memasarkan pariwisata di Riau antara lain wisata budaya serta wisata kuliner dengan melakukan kolaborasi dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau, dimana Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal, ST yang juga sebagai Dewan Pembina IMA Chapter Pekanbaru," jelasnya.

IMA Chapter Pekanbaru ini beranggotakan hampir seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Pekanbaru, diantaranya seluruh rumah sakit ternama di Pekanbaru, seluruh perhotelan besar di Pekanbaru dan seluruh perbankan maju di Pekanbaru dan industri UMKM lainya yang ada di Kota Pekanbaru. 

"Hal ini menegaskan bahwa IMA Chapter Pekanbaru terbuka untuk siapapun yang ingin berkiprah untuk memajukan dan memasarkan potensi yang ada di Riau sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia. Saat ini sudah ada 60 perusahaan terkemuka di bidang masing-masing yang menjadi anggota IMA Chapter Pekanbaru," ungkap Irvandi.(*)

*) Humas BRK


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini