Bupati Inhil Buka MTQ di Desa Harapan Jaya

Redaksi Redaksi
Bupati Inhil Buka MTQ di Desa Harapan Jaya
humas inhil
Bupati HM Wardan saat memukul gong sebagai tanda telah dibukanya secara resmi MTQ tingkat desa di desa Harapan Jaya.
TEMBILAHAN, riaueditor.com - HM Wardan selaku Bupati Indragiri Hilir (Inhil) membuka secara resmi MTQ tingkat desa di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling. Senin (4/1/16) di Masjid Nurul Yaqqin.

‎Dengan mengangkat tema ‎`Mari Kita Jadikan Generasi Muda Menjadi Generasi yang Islami menuju Smart Village` ini dihadiri Ketua TP PKK Inhil, Kadis Cipta Karya, Kadishubkominfo, Kepala BPMPD, Kadispora, Kadisnakertans, dan Kabag Humas, serta masyarakat setempat.

"Apa yang dilaksanakan ini merupakan hal yang sangat penting dan saya sudah memperkuat LPTQ Inhil, karena kita harus mencari bibit-bibit," sebut HM Wardan dalam sambutannya.

‎Karena, lanjutnya, ia sudah mencanangkan Magrib mengaji dan itu sejalan dengan MTQ. "Kita harapkan desa-desa lain mengikuti ini, dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten setelah itu barulah dilakukan pemantapan," tuturnya.

Sementara itu, Kades Harapan Jaya Rasidi mengatakan bahwa jenis perlombaan yang dilaksanakan pada MTQ desa Adzan, Tilawiah, Tartil, Hafalan, Sholat, Doa, MC, dan Rabbana.

"‎MTQ ini kita laksanakan selama 1 minggu dan mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil memberikan sumbangan sebesar Rp10 Juta untuk pembangunan masjid. (Adv/Humas)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini