Home  / Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu  / Penrem 031 WB
Danramil 11 Tambusai : Generasi Penerus Bangsa Harus Disiplin dan Mengamalkan Pancasila
Jumat, 8 November 2019 | 14:12:25
ded/rec
ROHUL - Danramil 11 Tambusai Kodim 013/KPR Kapten Inf M. Fadhil bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11 Tambusai Sertu Lismer Simamora mengikuti Upacara Pembukaan Kemah Budaya di Bumi Perkemahan Benteng 7 Lapis yang berada di Kelurahan Tambusai Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf M. Fadhil menyampaikan kepada peserta Pramuka diminta mempunyai nilai plus sebagai generasi penerus bangsa yang harus dapat disiplin dan mengamalkan Pancasila.

"Saya minta generasi penerus bangsa harus disiplin dan mengamalkan Pancasila", jelas Danramil 11 Tambusai Kodim 013/KPR Kapten Inf M. Fadhil, Jumat (08/11/2019).

Kapten Inf M. Fadhil juga mengucpkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mengundangnya dalam kegiatan Kemah Budaya di Bumi Perkemahan Benteng 7 Lapis.

Lanjutnya, menjadi anggota pramuka dapat terbina dan dapat mengembangkan diri melalui pendidikan dan pelatihan. Sehingga, diharapkan anak-anak dapat mengisi waktunya sebaik mungkin dengan kegiatan positif. Sehingga tidak akan gampang terjerat oleh penyalahgunaan narkoba.

"Sebagai generasi milenial saya berharap generasi kita tetap memiliki karakter yang baik dan toleran terhadap sesama dan tidak dapat terpengaruh dengan hal-hal yang negatif terutama penyalah gunaan narkoba", imbuhnya.

"Dengan pembinaan dan pemantapan karakter anggota pramuka, diharapkan kelak akan menjadi penerus cita-cita bangsa sesuai dengan logo Pramuka adalah tunas sebagai penerus generasi bangsa", tutupnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 11/Tambusai Gencar Lakukan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan
Danramil 14/Kepenuhan Laksanakan Deklarasi Netralitas ASN di Halaman Kantor Polsek Kepenuhan
Prajurit Satgas Yonif 411 Gelar Perpisahan, Bakar Batu Bersama Suku Kanum
Hasil Swab Negatif, 11 Orang dari Ukui Sebelumnya Reaktif Dinyatakan Sembuh dan Pulang
Wakili Danramil 14/Kepenuhan, Serda M Rasul Ikut Bagikan Sembako Bersama Bupati Rohul

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter