Home  / Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu  / Penrem 031 WB
Shalat Istisqa, Ini Harapan Danramil 11 Tambusai
Kamis, 19 September 2019 | 13:37:31
ded/rec
ROHUL, riaueditor.com - Ratusan warga di Kecamatan Tambusai Utara, di berbagai Desa, terdampak kabut asap imbas kebakaran lahan dan hutan (Karlahut).

Jarak pandang juga kian memburuk karena titik api di berbagai daerah masih memproduksi kabut asap. Pemadaman memang terus dimaksimalkan namun belum membuahkan hasil memadai, apalagi hujan hampir tak turun.

Untuk itu, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil, Camat Tambusai Utara Mastur S.Sos Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman, para Kepala Desa bersama masyarakat menggelar shalat Istisqa untuk meminta hujan yang dilaksanakan di Masjid Raya Sultan Zainal Aidinsyah Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.

Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil berharap, hujan dapat segera turun sehingga bencana kabut asap yang disebabkan oleh tangan manusia bisa teratasi.

"Hari ini, kami bersama Kapolsek Tambusai, Camtat Tambusai Utara dan masyarakat menggelar shalat Istisqa", kata Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil, Kamis (19/09/2019).

"Kami shalat untuk meminta hujan kepada Allah SWT. Dengan dilaksanakannya shalat Istisqa, semoga saja doa kami didengar oleh Allah, dan Kecamatan Tambusai Utara terbebas dari asap karlahut," harap Kapten Inf M. Fadhil.(ded/rec)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tim Gugus Tugas Provinsi Riau Tinjau Swab Massal di Pasar Baru Ujungbatu Rohul
Masjid Istiqlal Berencana Gelar Sholat Idul Adha
Pria Paruh Baya Pengedar Ganja di Rohul Dibekuk di Rumahnya
Amalkan Doa Ini Usai Sholat Subuh, Semoga Rezeki Makin Lancar
`KOPDAR Dan Bakti Sosial AXS Rokan Hulu`

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter