Home  / KABUPATEN ROKAN HILIR  / Politik
Ustaz Rantau Bais M Rahman Himbau Masyarakat Agar Tidak Terprovokasi Ajakan People Power
Selasa, 21 Mei 2019 | 11:52:45
riaueditor
Ustaz M Rahman SH.
RANTAU BAIS - Ustaz Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, M Rahman SH menolak aksi people power di Jakarta yang akan dilakukan pada 22 Mei 2019.

Tokoh agama yang juga tokoh masyarakat ini mengajak umat Islam, khususnya di Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih dan warga Rokan Hilir umumnya, untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Ustaz Rahman juga meminta warga di Kecamatan Tanah Putih tak terprovokasi dengan berita-berita dan ajakan-ajakan yang tidak berlandaskan hukum, sebab masyarakat telah bersama memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing pada Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019.

"Siapapun pemimpin terpilih, itulah pemimpin yang harus kita ikuti," kata Ustaz Rahman. 

Ustaz Rahman meminta kepada semua pihak, jika merasa ada kecurangan dalam pelaksanaan pemilu, bisa diselesaikan secara konstitusional. 

"Kita semua sepakat bahwa negara ini adalah negara hukum, maka apabila ada sekelompok orang yang akan melanggar hukum, maka kita mempunyai kewajiban untuk tidak mengikuti pelanggaran hukum itu dan mendukung pemerintah untuk menindak siapapun yang mengatasnamakan agama, karena telah merusak tatanan keamanan dan ketertiban," ujarnya. 

Ustaz Rahman menambahkan gerakan people power keluar dari kesucian hati, kesucian pikiran, dan kesucian tindakan. Selain itu juga merusak kesucian bulan Ramadan yang penuh dengan kemuliaan. (dri) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kajian UAS di UII Dihadiri 7000 Jamaah, Rektor: Luar Biasa, Alhamdulillah
Ustaz Abdul Somad Ajarkan Anggota DPRD Doa Anti-Kolesterol
Kakaknya Jadi Mualaf, Air Mata Ustaz Felix Siauw Gak Terbendung
Ustaz Abdul Somad Sebut Dosanya Lebih Banyak Dibanding Giovanni Tobing
Tak Punya Masalah, UAS Salat Hajat dan Beri Buku ke Deddy Corbuzier

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad