Home  / KABUPATEN ROKAN HILIR  / Pemerintahan
Dedi Masrul Jadi Kepala Puskesmas Balaijaya
Kamis, 20 Desember 2018 | 23:52:50
jon
ROHIL, riaueditor.com - Mantan Kepala Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan H Dedi Masrul SKM mendapat tugas baru sebagai kepala Puskesmas Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir.

Dedi Masrul menggantikan dr Menti yang berpindah tugas ke puskesmas Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah.

dr Menti menjalankan tugas sebagai kepala puskesmas Balaijaya Kecamatan Balaijaya selama 11 tahun mengemban tugas sejak tahun 2007 sampai Desember 2018.

Serah terima jabatan dilaksanakan di aula Puskesmas Balaijaya Kecamatan Balaijaya, Kamis (20/12/2018).

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan ini kepala dinas kesehatan kabupaten Rohil Ns Dahniar, Sekretaris  Ahmad Yusup, Perwakilan Camat Balai Jaya, Korwil Pendidikan kecamatan Balaiaya, Lurah, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Perwakilan Camat Balaijaya Hartono pada kesempatan tersebut mengatakan, mantan kepala Puskesmas Balaijaya ini adalah sosok pemimpin yang mengayomi, rendah hati, dan selalu peka dengan permasalahan kesehatan yang ada di sekitarnya.

"Oleh karena itu, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat kecamatan Balaijaya saya menyampaikan terima kasih kepada buk Menti," kata Hartono.

Mantan kepala puskesmas Balaijaya dr Menti dalam sambutan perpisahannya mengatakan, dirinya mengabdi sebagai kepala puskesmas Balai Jaya selama 11 (sebelas) tahun. Tentunya banyak susah senang dan suka duka yang dilalui selama dirinya melaksanakan tugas sebagai kepala puskesmas. Pada kesempatan  itu 


Menti juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama menjalankan tugas sebagai kepala puskesmas. Dirinya juga menyampaikan permohonaan maaf kepada rekan-rekan tenaga kesehatan dan masyarakan sekecamatan Balaijaya, barang kali dalam pengabdiannya ada hal-hal yang tidak berkenaan.

"Kepada kapus yang baru saya meminta agar tingkatkan hal baik yang pernah saya buat selama ini, dan tinggalkan hal-hal yang kurang baik" papar Menti

Semantara itu, kepala Puskesmas Balaijaya yang baru H Dedi Masrul dalam sambutanya mengatakan Ucapan terimakasih kepada Kapus yang sebelumnya karena sudah membawa terbang jauh dengan capaian capaian yang tinggi, capaian angka 95 persen.

"Kerja berat dibawah komando dr Menti puskesmas ini sangat membuahkan hasil, mulai dari puskesmas yang belum dikenal hingga sampai dikenal," ujar Dedi.

Oleh karena itu lanjut Dedi dukungan, bimbingan datuk penghulu, tokoh masyarakat sangat diharapkan. Kita berharap tidak ada lagi orang yang tak bisa berobat lagi. orang kesehatan menyelesaikan masalah bukan mencari masalah," tukas Dedi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rohil Ns Dahniar MKes dalam sambutannya meminta kepada tenaga kesehatan agar selalu profesional dalam melayani pasien, dan mengutamakan pelayanan yang prima.

Menurutnya selama masa kepemimpinan dr Menti telah melaksanakan tugas secara baik sampai dengan hari ini.

Dahniar juga mengharapjan profesionalisme pelayanan kepada masyarakat. Kepada kepala puskesmas yang baru diharapkan melakukan konsilidasi internal, dan membangun komunikasi lintas sektor agar mendukung kualitas pelayanan kesehatan di kecamatan Balaijaya.

"Ada apa-apa diharapkan agar selalu ada ruang komunikasi dan pendekatan lintas sektor," tutur Dahniar.

Mutasi pada ASN urai Dahniar lagi hal yang lumrah dan biasa. Artinya pemidahan tempat bekerja itu bertujuan untuk mencari dan membuka lembaran maupun suasana baru,sehimgga dengan kondisi yang baru dapat meningkatkan etos kerja

"Capaian capaian program yamg sudah dicapai dan hal yang baik harus dilanjutkan. Minimal keberhasilan yang sudah ada harus dpertahankan,dan kedepan ditingkatkan," pesan Dahniar. (Jon)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Bengkalis Tunjuk Yuhelmi sebagai Plt Kepala Bappeda, Supardi Jadi Plt Kadistan
Panglima TNI Terima Kunjungan Kepala BNPB
Presiden Jokowi Siap Lantik Letjen Doni Monardo Jadi Kepala BNPB
Syamsuar Kejutkan Puskesmas Sei Apit
Jabatan Kepala Bakamla RI Resmi Diserahterimakan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad