Home  / Pemerintah Kota Pekanbaru  / Sport
BKD Riau Juara Futsal Harhubnas
Senin, 16 September 2019 | 22:34:34
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Diluar perkiraan BKD Riau keluar sebagai juara Futsal  Open Tournament Harhubnas 2019, bertempat di lapangan Futsal 3F Pekanbaru BKD Riau berhasil mengkandaskan langkah Tim Dinas Pendidikan Riau dengan skor 4-2.

Berbekal 6 kali kemenangan dari penyisihan grup sampai semi final, Tim BKD Riau tampil percaya diri sejak menit pertama dimulai, serangan demi serangan dilakukan seperti berbalas pantun, pertandingan dilakukan dengan tempo tinggi. Kedua tim mempertontonkan permainan yang menarik.
 
Prima Putra selaku manajer mengatakan sangat puas dengan permainan yang disuguhkan anak asuhnya hari ini, hanya dengan menurunkan total 6 pemain mereka mampu memberikan hasil yang baik. Tim ini diperkuat Ari Dianuari (kiper), Ridho A (Kapten), Iwan Santoso, Jefrinaldi, Hugo, Oka Mahendra dan Rendi.

"Saya puas, tadi anak-anak main dengan agresif dan mampu menguasai lapangan, sempat was-was karena kita cuma punya dua pemain cadangan, tapi melihat semangat yang ditunjukan pemain saya jadi ikut semangat" kata manajer berbadan gempal ini.

Ketika ditanya siapa saja yang mencetak gol, prima mengatakan gol pertama oleh jefrinaldi, 1 gol oleh hugo dan 2 gol diciptakan oleh rendi.

"Sebetulnya fokus kita menang ya, bukan banyaknya gol yang tercipta, tapi tadi gol oleh jefrinaldi, hugo dan 2 gol oleh rendi" tambah prima.

Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan ikut senang dengan keberhasilan tim ini, walau pada saat pertandingan terjadi insiden tapi secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik.

"Tadi saya nonton langsung memberikan dukungan kepada tim, walau ada insiden tadi tapi akhirnya dilanjutkan lagi dan pertandingan dapat dimenangkan oleh tim kita, saya puas dengan pencapaian ini".

Atas kemenangan tersebut Tim BKD Riau berhak memperoleh medali, piala dan uang pembinaan sebesar 6 juta rupiah. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polda Riau Musnahkan Sabu Seberat 2 Kg Lebih Milik Lima Tersangka
Di Back Up Polda Riau, Polres Dumai Tangkap 2 Provokator PSBB
Tinjau PSBB Dumai, Kapolda dan Forkopimda Riau Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Selain Sembako, Kapolda Riau Juga Salurkan Bantuan Bibit Tanaman dan Ikan ke Warga Terdampak Covid 19 di Pelalawan
Kapolda Riau Bagikan 650 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Pelalawan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad