Home  / Pemerintah Kota Pekanbaru  / Pemerintahan
Dishub Lakukan Penertiban PJU non Meterisasi
Senin, 14 Januari 2019 | 13:28:35
ist.
PEKANBARU, riaueditor.com - Dinas Perhubungan kota Pekanbaru saat ini tengah melakukan penertiban   Penerangan Lampu Jalan (PJU) non meterisasi. Penertiban ini dilakukan selama dua pekan ini. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kadishub kota Pekanbaru, Kendi Harahap. " Saat ini pihaknya telah mengganti sekitar 1400 lebih bola lampu di PJU," kata Kendi.

Menurut Kendi, pergantian lampu Yang ditemukan di ganti dengan lampu daya 62 watt LHE. Tersebar di 5 rayon sekota Pekanbaru.

"Kita ada 5 rayon. Jadi penggantiannya merata. Tim saya ada 4 tim, yang dibagi ke masing-masing rayon. Untuk minggu ini kita usahakan tambah tim menjadi sekitar 7 tim supaya mempercepat pergantian bola ini," ujar Kendi.

Ditambahkan Kendi, dishub memiliki target pergantian bola lampu ini selesai sekitar satu bulan kedepan. Bola lampu yang sudah disiapkan sekitar 23ribuan, dana akan diganti penempatan bola lampu yang salah untuk non meteriasasi dengan daya yang cukup besar sehingga membebani rekening PJU kota Pekanbaru.

"Sampai saat ini sudah 600 titik bola yang kita beri tanda silang, sehingga diminta untuk PLN membongkar," tegasnya. (eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Inhu Percayakan Transaksi Non Tunai Kepada Bank Riau Kepri
Kisah Ayah Non-Muslim Izinkan Anak Perempuannya Masuk Islam, Bikin Mewek
Pasukan Garuda XXIII-M Berikan Tali Asih Natal Bagi Anak-Anak di Lebanon
Megahnya Parthenon, Kuil Dewi Athena yang Sempat Menjadi Masjid
Serah Terima Jabatan Dansatgas Indobatt di Lebanon Selatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad