Home  /   / Sosial
Musda KNPI Meranti: Pemuda Muhammadiyah Meranti Targetkan Posisi Ketua
Minggu, 2 Desember 2018 | 21:26:46
ist.
SELATPANJANG, riaueditor.com - Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Kepulauan Meranti sudah diambang pintu. Kegiatan tersebut diagendakan Februari 2019 mendatang, banyak calon yang sudah bermunculan, agenda 3 tahunan itu memang banyak menyita perhatian Organisasi Kepemudaan di Meranti, salah satunya Pemuda Muhammadiyah.

Pemuda Muhammadiyah Meranti pada saat ini memiliki 4 suara, yang bernaung dibawah organisasi otonom Muhammadiyah ujar Wan yang merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Meranti. 

Wan juga menjelaskan, "Kita sudah mengadakan rapat internal di organisasi pemuda muhammadiyah bersama organisasi otonom yang ada di muhammadiyah, hasil rapat tersebut merekomendasikan beberapa kader terbaik di pemuda muhammadiyah untuk bersaing di Musyawarah daerah KNPI Meranti tahun 2019, terkait nama tersebut belum bisa kita publikasikan," katanya.

Selanjutnya, pemuda muhammadiyah Meranti juga telah melakukan koordinasi dengan Organisasi Kepemudaan lainnya, "Alhamdulillah sudah ada beberapa OKP dan PK yang siap bergabung bersama kami di musyawarah KNPI 2019 mendatang. Kita saat ini sangat membuka diri jika ada OKP atau PK KNPI yang ingin bergabung bersama kita," tandas Wan. (rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
LMBR Meranti turun Ke Jalan, Galang Dana Untuk Masyarakat yang Membutuhkan
Selamatkan Anak Bangsa Dari Bahaya Narkoba, 5 Pemuda Meranti Diberi Mandat Kepengurusan GRANAT
Haris Terpilih Jadi Ketum KNPI, Tak Perlu Lagi Ada ‘Percikan’
Sekda Bustami HY Buka Musda Ke-V LAMR Kabupaten Bengkalis
Bupati Meranti Kukuhkan Pengurus LMBR DPD Kepulauan Meranti

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad