Home  /   / Politik
Bawaslu Meranti Terkesan Lamban Tangani Laporan Dugaan Politik Uang
Sabtu, 18 Mei 2019 | 09:40:36
istimewa
Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti, Syamsurizal
MERANTI, riaueditor.com - Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti terkesan lamban dalam menangani laporan dugaan pelanggaran politik uang yang diduga dilakukan oleh salah satu Caleg dari Dapil 4. Hingga Rabu (15/5/2019) masih tahap penyelidikan.

Seperti diketahui pada tanggal 30 April 2019 lalu Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti telah menerima laporan dari salah satu warga atas dugaan pelanggaran politik uang yang dilakukan oleh salah satu Caleg Dapil IV dari partai Demokrat yang berinisial D.

Menanggapi laporan tersebut Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti, Syamsurizal kepada media ini saat dikonfirmasi mengatakan dugaan Politik Uang yang dilakukan salah satu Caleg Partai Demokrat Berinisial D masih dalam penyelidikan, serta pemanggilan saksi. Hingga saat ini pihak terlapor telah dipanggil oleh Bawaslu untuk dimintai keterangan dan memeriksa beberapa Saksi.

"Ya persoalan tersebut masih dalam proses penyelidikan serta memanggil beberapa saksi dan terlapor, juga sudah kami panggil pada Selasa (14/05/2019) untuk diminta klarifikasi," kata ketua Bawaslu Kabupaten Meranti melalui pesan Whatsaapnya Rabu malam (15/5/2019).

Selanjutnya ditambahkan Syamsurizal, saat ini pihak Bawaslu masih menangani 2 kasus. hingga kini kedua kasus tersebut terus didalami. 

"Saat ini kami masih menangani 2 kasus, Pertama kasus anak diduga disuruh mencoblos 2 kali, kedua kasus dugaan money politik yang dilakukan salah satu Caleg Dapil IV dari Partai Demokrat, dan kedua kasus ini masih dilanjutkan sampai selesai," tutup Syamsurizal.(tim/jai)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
WHO Ungkap Laporan Pertama Virus Corona Bukan dari China
Fadli Zon: BPIP Buang-Buang Uang, Dibubarkan Saja
Klopp Tak Ingin Liverpool Punya Banyak Bintang
Politisi di BUMN, Usai Zulfan Nasdem, Kini Rizal Mallarangeng
Cara Membuang Masker Bekas agar Tak Tularkan Covid-19 ke Orang Lain

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter