Home  / Kabupaten Kuansing  / Penrem 031 WB
Katim Wasev Beserta Rombongan Temu Ramah Bersama Warga Gunung Toar
Senin, 18 Maret 2019 | 16:00:25
penrem031/wirabima
TALUK KUANTAN, riaueditor.com - Senin (18/03/2019), Ketua Tim (Katim) Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Erry Herman SE MPA bersama rombongan didampingi Dan Satgas TMMD Letkol ARH Hendra Roza SIP dan Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim bertatap muka dengan warga masyarakat yang berasal dari enam sasaran TMMD yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Toar di Poskotis TMMD, di Desa Teberau Panjang, Kecamatan Gunung Toar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wabup Halim dan semua warga Gunung Toar atas segala perhatian dan sumbangsihnya kepada TNI AD. Kami yakin semua yang bapak-bapak berikan, baik itu untuk warga Desa Teberau Panjang dan juga semua warga desa yang menjadi sasaran. Saya atas nama Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) mengucapkan terima kasih," kata Brigjen Erry Herman.

Brigjen Erry berpesan agar semua sasaran yang telah dicapai harus dapat bermanfaat bagi masyarakat. Hubungan harmonis antara warga dengan TNI AD harus terus berjalan dengan baik. Yang mana, prajurit TNI AD berasal dari rakyat.

"Kami tidak akan menjadi besar dan kuat tanpa peran serta bapak dan ibu yang hadir disini. Saya ucapkan terima kasih atas pertemuan ini," ujarnya.

Ditambahkan Brigjen Erry, dengan membangun desa ini bukan hanya membangun daerah tetapi sekaligus untuk menjalin tali silahturahmi dengan baik.

"Mudah-mudahan pertemuan kita ini dapat terjalin kearah yang lebih baik lagi serta semakin membuat desa ini lebih maju dan sejahtera. Saya mewakili KASAD, Pak Dandim serta atas nama TNI AD meminta maaf bila belum bisa memberikan lebih dari apa yang telah kami lakukan untuk masyarkat Kecamatan Gunung Toar ini," kata Brigjen Erry.Heri jambi (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Map
Gubri Hadiri Pertemuan IMT GT di Thailand
Panglima TNI Bertemu Pangab Timor Leste di Pos Lintas Batas Motaain NTT
Dugaan Hina Salib dan 4 Kontroversi Ustaz Abdul Somad yang Bikin Geger
Dua Minggu Hilang di Hutan, Anggota Yonif 411 Kostrad Berhasil Temukan Johanis Kanimu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad