Home  / Kabupaten Kuansing  / Penrem 031 WB
Babinsa dan Masyarakat Siapkan Bahan Kontak Satpur Yonif 132/BS
Selasa, 26 Februari 2019 | 19:58:43
penrem031/wirabima
SINGINGI, riaueditor.com - Selasa (26/02/2019), Babinsa Koramil 09/Singingi Kodim 0302/Inhu Sertu Supriono terima 50 karung dan 27 kadus pakaian yang masih layak pakai dari ketua Forum Kepala Desa Sekecamatan Singingi melalui kades Desa Sungai Sirih, Suminto.

Bantuan masyarakat tersebut merupakan realisasi perintah dari komando atas dalam rangka menyiapkan sarana bahan kontak untuk Satuan Tempur YoniF 132/Bima Sakti yang akan bertugas Operasi di daerah perbatasan nantinya. 

Pakaian ini dikumpulkan masyarakat seputaran kecamatan Singingi, dari desa-desa yang ada di eks Trans Singingi dan dikumpulkan ke Desa Sungai Sirih, kemudian langsung diserahkan oleh Ketua Forum Kades Kecamatan Singingi, Suminto yang didampingi oleh Babinsa Sertu Supriono serta Bati Tuud Sertu Epriadi dan di terima oleh perwakilan Anggota Yonif 132/BS Praka Ferry Fahrijal bertempat di Desa Sungai Sirih. 

Pastinya, apa yang kami lakukan ini jauh dari kata sempurna atau cukup. Kami menyadari, tidak hanya pakaian bekas saja yang dibutuhkan, namun bantuan lain seperti bahan pangan atau mungkin fasilitas umum serta pelayanan kesehatan lainnya juga perlu diberikan untuk masyarakat di wilayah perbatasan tersebut. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Waduh, Suplai Bahan Baku Obat dari China, India & Eropa Seret
Kadiskes Riau: Terjadi Penambahan 19 PDP
Kontak Fisik dengan Terduga Positif Covid-19 Saat Bagi-bagi Takjil, 140 Orang Jalani Rapid Test di RSUD Bengkalis
Jubir Covid-19 Bengkalis Alwizar: Tambahan PDP Bukan dari Rupat, Tapi Rujukan Klinik Pertamina Dumai
Tidak Ada Biaya Tambahan Apapun Bagi Jamaah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad