Home  / Kabupaten Kuansing  / Penrem 031 WB
TMMD ke 104 Kodim 0302/Inhu Resmi Dibuka
Selasa, 26 Februari 2019 | 19:00:39
penrem031/wirabima
KUANSING, riaueditor.com - Selasa (26/2/2019), Bertempat di Desa Teberau Panjang Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau resmi dibuka.

Hadir Wakil bupati Kuantan Singingi, Forkopimda Kab. Kuantan Singingi, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., Dandim 0302/Inhu Letkol ARH Hendra Roza SIP, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Asisten Staf Ahli, Kepala OPD dan Kepala bagian di lingkungan pemerintah Kab. Kuantan Singingi.

Dalam pembukaan tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si yang dalam amanatnya mengatakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan satu bentuk bhakti TNI dalam memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan membantu usaha kegiatan pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Melalui program TMMD ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan, sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi dan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna hasil program TMMD, Ujar Bupati dalam amanatnya.

Sementara itu, Danrem 031/WB  Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT berharap hasil yang dicapai dari kegiatan ini kedepan nya harus dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar melalui pembangunan secara terpadu, khususnya pembanguan sarana dan prasarana maupun fasilitas umum  yang dapat memacu berputarnya roda perekonomian diwilayah perbatasan.

Danrem 031/WB juga menghimbau agar para anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD agar bekerja dengan penuh semangat  agar sasaran TMMD dapat selesai tepat waktu serta selalu berbuat yang terbaik dan optimal sehingga sasaran yang dikerjakan dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat. Dan tidak lupa juga tetap jalin silahturahmi kepada masyarakat sekitar," pesan Danrem. (Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Buka Acara PEDA KTNA di Kuansing, Gubri Pesan Jangan Bakar Lahan
Menpar Buka Festival Pacu Jalur Kuansing, Hadiah Utama jadi Rp100 juta
Pasca TMMD, Pedagang Desa Ngares Banjir Rejeki
Danrem 042/Garuda Putih Tutup TMMD Reguler ke-105 Kodim Batanghari
Danrem 083/Baladhika Jaya Hadiri Penutupan TMMD di Banyuwangi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad