Home  / Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu  / Penrem 031 WB
Babinsa Koramil 01/Rengat Laksanakan Goro Perbaiki Jembatan Bersama Warga
Kamis, 11 April 2019 | 20:22:44
penrem031/wirabima
RENGAT, riaueditor.com - Rabu (11/4/2019), Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serda Ahmad Nahrowi Andy Santoso melaksanakan gotong royong memperbaiki jembatan yang putus terkena banjir bandang di Desa Danau Tiga Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu, akibatnya jembatan penghubung di Desa Danau Tiga tersebut rusak parah dan tidak dapat dilalui pengguna jalan.

Serda Ahmad Nahrowi Andy Santoso bersama warga tampak bahu-membahu melaksanakan gotong royong memperbaiki jembatan yang longsor. Dia menjelaskan, Gotong royong perbaikan jembatan ini sangat penting dilakukan mengingat jembatan merupakan akses penghubung bagi masyarakat di lingkungan setempat. 

"Jika tidak dilakukan perbaikan, maka akan melumpuhkan jalur transportasi dan terhambatnya aktivitas masyarakat sehari-hari dalam bekerja," jelas Serda Ahmad Nahrowi Andy Santoso.

Dengan perbaikan jembatan tersebut, sudah menjadi kewajiban warga masyarakat khususnya warga Desa Danau Tiga untuk menjaganya supaya tetap kokoh, karena merupakan salah satu penghubung jalan yang menjadi akses kegiatan perekonomian masyarakat, pungkas Serda Ahmad Nahrowi Andy Santoso usai melaksanakan gotong royong. (Penrem 031/Wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Goro Bersama Warga, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bantu Semenisasi Jalan Desa Sungai Paku
Dibiayai APBD Riau, Jembatan Sail Pekanbaru Selesai Dibangun
Warga Bersama Koramil 02 Rambah Perbaiki Jalan Rusak
Dengan Semangat Goro Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Semakin Solid
Kapal Selam RI Lolos Uji Kedalaman Laut, 90% Produksi Sukses

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad