Home  / Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu  / Parlemen
Jalan 2 Lajur Airmolek Berlobang, Yulisman: Sudah Kita Koordinasikan
Rabu, 17 Juli 2019 | 19:16:25
satrio
AIRMOLEK - Perbaikan Jalan 2 Lajur Airmolek sedang digesa pengerjaannya oleh pemerintah provinsi Riau, (17/7/2019).

Sebelumnya jalan 2 lajur ini terlihat berlubang, dikarenakan banyak mobil bertonase tinggi melintasi jalan tersebut. Hal ini dikeluhkan oleh masyarakat Airmolek karena berakibat terjadinya laka lantas. 

Mendengar keresahan warga, anggota DPRD Provinsi Riau Yulisman S.Si yang merupakan putra asli Airmolek ini segera berkoordinasi dengan dinas PU provinsi Riau untuk segera memperbaiki jalan tersebut. 

"Benar bahwa kami telah mendapat beberapa laporan dari masyarakat air molek terkait ada nya lubang di jalan 2 jalur. Kita sudah berkoordinasi dengan dinas terkait, dalam hal ini dinas PU prov. Riau dan hari ini sedang proses pengerjaan," ujar Yulisman. S.Si.

Sebelumnya telah dilakukan pengalihan jalur melalui Jalan Elak di Desa Batu Gajah. Namun kendaraan bertonase besar tidak mengindahkan imbauan tersebut dan tetap melintas di jalur dua.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan dinas perhubungan Prov. Riau agar segera memberikan rambu-rambu agar kendaraan bertonase tinggi tidak melintasi jalan padat warga tsb. Jika tetap melewati jalan 2 itu, kita minta di tindak tegas oleh  pihak yang berwenang" lanjut beliau. 

Menurut salah satu tokoh pemuda pasir penyu Arsadi. SH berharap jalan 2 jalur ini dapat di selesaikan hingga pasar air molek. 

"Kami sebagai masyarakat pasir penyu, mengharapkan pembangunan jalan 2 jalur ini dapat di tuntas kan hingga pasar, mengingat sudah tinggi tingkat kepadatan kendaraan yang melintasi jalan di air molek" tutup arsadi.(satrio)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
20 Tahun Berdiri, Panjang Jalan Rokan Hilir Capai 1882,19 KM
Demi Kesejahteraan, Pemkab Rohil Prioritaskan Peningkatan Sarana Jalan
Tinjau Jalan Longsor di Km 70 Kandis, Gubri Minta Segera Diperbaiki
Duh! Rupanya Kondisi Sriwijaya Air Sudah Parah & Berat
Tips Melindungi Diri Saat Diserang Gas Air Mata

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad