Home  / Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir  / Penrem 031 WB
Dandim 0314/Inhil Bagikan 220 Paket Takjil Gratis
Senin, 13 Mei 2019 | 20:28:31
Penrem031/WB
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Kodim 0314/Inhil membagi-bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas dijalan Grelia Depan Kantor Bulog Tembilahan , Jum'at (10/5/2019). 

Sejumlah angota kodim 0314/Inhil langsung menghampiri pengguna jalan, kegiatan ini  diadakan setiap tahunnya dalam bulan Ramadhan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di tembilahan hususnya warga yang yang melintasi di jl.Grelia Depan Bulok Tembilahan. 

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Kodim 0314/Inhil kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P menuturkan dalam ramadhan ini bahwa pihaknya fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah serta saling berbagi kepada warga. "Mudah-mudahan dengan pemberian tajil gratis ini dapat membantu warga yg menunaikan ibadah pusa di hari ini dan dapat berbuka puasa tepat waktu," ujarnya 

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 220 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Perwira staf dan anggota yang telah di tunjuk oleh Dandim 0314/Inhil. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu Sekali gus mempererat hubungan keluarga Antara TNI dengannmasyarakat ujar Dandim 0314/Inhil.

Dijelaskan Dandim 0314/Inhil pelaksanaan bagi-bagi takjil inibsebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar asrama dan berbagi kasih agar masyarakat dapat menikmati indahnya bulan Ramadhan ini. Bapak Sodikin Warga jln sapta marga pun mengucapkan banyak trimakasih kepada bapak-bapak dari Kodim 0314/Inhil atas partisipasi bagi-bagi Tajil di bulan puasa ini semoga anggota kodim ini dapat di tiru intasnsi intansi yg lain dan sebagai motipasi berbagi  kasih kepada sesama.(Penrem031)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pakar Eksplorasi dan Psikolog Chevron Berbagi Ilmu di Migas Center UIR
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Bagikan Pakaian Layak Pakai
TNI Berbagi Kebahagiaan Untuk Warga Kurang Mampu di Perbatasan
DPRD Riau Akui Pembagian Mitra Kerja Penyebab Tatib Lambat Disahkan
PWI Riau Dukung IPHI `Berbagi Air Zamzam`

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad