Home  / Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir  / Penrem 031 WB
Kodim 0314/Inhil Serahkan Kunci Bedah Rumah Karya Bakti di Desa Sungai Luar
Selasa, 30 April 2019 | 21:42:55
Penrem031/WB
BATANG TUAKA, riaueditor.com - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P yang di wakil oleh Kasdim Mayor Inf Untung Kusmanto menyerahkan kunci bedah Rumah dalam kegiatan Karya bakti Program Kodim 0314/Inhil di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kamis(25/04/2019).

Dalam Kesempatan Ini hadir juga Kepala Dinas Pemerintahan Desa (PMD), Yulizal, Dan Unit, Pasilog Danramil 05 Gas, Perwira seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Iwan Andoko serta Danramil 12/Batang Tuaka, Kapolsek Batang Tuaka dan Kepala Desa Sungai Luar. 

Dalam sambutannya Dandim 0314/ yang diwakili Kasdim berharap agar rumah yg sudah dibedah yang jumlahnya 20 unit yang berada di Sungai Luar sebanyak 16 Rumah dan 3 rumah di Sungai  Dusun dan Satu Rumah di Teluk Pantaian agar dirawat dan dapat digunakan dengan baik sehingga dapat membawa berkah bagi keluarga yg menempati.

Program karya bakti TNI bedah rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta melalui program ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. 

Tidak hanya itu, Dandim juga berharap Program ini tetap berlanjut bersinambungan dan masyarakat Inhil yang mampu secara finansial maupun peduli untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan sekaligus menjadi piral untuk kemanunggalan TNI-Rakyat dan melestarikan budaya gotong royong nilai-nilai luhur budaya saling membantu sesama Dandim juga menyerahkan 20 buah kasur untuk rumah yang di bedah.

Sementara itu, Kadis PMD Yulizal mengucapkan rasa terimakasih kepada Dandim atas kegiatan karya bakti yang di laksanakan di Desa sungai luar terselenggaranya Karya bakti bedah rumah Program kodim ini harapannya di 2020 nanti bisa lebih bayak unit rumah bisa di laksanakan di Desa di Inhil. 

Warga yang dapat bantuan bedah rumah ibu Saniah di RT 5 RW 1 Janda yang tinggal sendiri di rumah pun berterimakasi Kepada Komandan Kodim dan seluruh yang dilibatkan dalam kegiatan Karya bakti ini. 

"Kami sudah punya rumah yang baru dan ucapan trimakasih yang bisa kami ucapkan kepada Dandim Atas dilaksanakannya bedah rumah dari Program Kodim ini," ungkapnya.(penrem031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mahasiswi Unisi yang Jatuh ke Sungai di Inhil Ditemukan, Begini Kondisinya
Prajurit Pamtas RI-PNG Yonif 411Kostrad Sulap Rumah Pintar Jadi PAUD
Rumah Anggota Polisi di Bengkalis Dimolotov OTK
Mahasiswa Unisi Gelar Do’a Bersama untuk Winanda yang Tenggelam di Sungai Batang Gansal
Mahasiswi Unisi Jatuh ke Sungai, Basarnas Lakukan Pencarian .

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad