Home  / Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir  / Penrem 031 WB
Kodim 0314/Inhil Bagikan 70 Nasi Kotak Kepada Tukang Becak
Sabtu, 13 April 2019 | 08:24:35
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Jumat yang penuh berkah, Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil memberikan 70 nasi kotak kepada tukang becak yang berpropesi di JalanJendral Sudirman, Tembilahan.

Kegiatan Jumat Berkah dan Peduli Kasih dari anggota Kodim 0314/Inhil ini bertujuan untuk berbagi dan meringankan  beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

Dengan kegiatan sosial ini, diharapkan bias menjadi contoh yang baik buat masyarakat yang lainnya dan suatu bentuk pendekatan TNI kepada Masyarakat. Kata Dandim 0314/Inhil, Letkol INF Adrian Siregar S.I.P melalui Kaprim Kopad Kodim 0314/Inhil Serka Sugianto. 

Lebih lanjut, Dandim 0314/Inhil melalui Serka Sugianto mengatakan bahwa, kegiatan sosial peduli kasih ini sebagai sarana menyatukan TNI dengan Masyarakat. Sehingga kemanunggalalan TNI dengan Rakyat dapat terjaga serta dapat mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Kegiatan Jumat barokah dan peduli kasih Ini sebagai suatu wujud kepedulian kepada sesame serta saling berbagi kepada warga yang kurang mampu," ujar Dandim.

Sementara itu tukang becak yang mangkal di Jalan Sudirman Tembilahan Bapak Udin mengatakan bahwa pembagian nasi bungkus ini betul-betul bermanfaat dan meringankan beban serta yang biasanya siang pulang dulu kerumah untuk makan siang dengan adanya kegiatan Kodim membagikan nasi kotak. 

"Saya tidak perlu lagi pulang kerumah untuk makan siang, hingga waktu kami untuk dapat penumpang bertambah banyak untuk mencari rejeki demi menapkahi keluarga yang menunggu kami membawa rejeki ke rumah," ujarnya.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Siak Gelar Pawai Budaya Internasional
Ketum Dharma Pertiwi Bagikan Buku Bacaan Kepada Anak Korban Kerusuhan Wamena
Nasib 7 Tambang Batu Bara Raksasa Ditentukan Bulan Ini?
Panglima TNI: Prajurit TNI Dapatkan Kepercayaan Emban Tugas Internasional
Cegah Ispa, Dinkes Bersama Koramil 11 Serta Polsek Tambusai Bagikan Masker

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad