Home  / Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir  / Penrem 031 WB
Kodim 0314/Inhil Gelar Komsos bersama Keluarga Besar TNI di Wilayahnya
Rabu, 27 Maret 2019 | 15:58:25
penrem031/wirabima
INHIL, riaueditor.com - Rabu (27/3/2019), Bertempat di Aula Graha bakti Kodim 0314/Inhil laksanakan komsos dengan Keluarga Besar TNI, (PEPABRI), Kakanminvecat I/25, FKPPI, Ibu ibu Persit KCK Cab LIV Kodim 0314/Inhil, Guru dan Pramuka Sakawira Kartika. 

Kegiatan ini mengambil tema "Melalui silatitahmi dengan keluarga besar TNI, kita Tingkatkan Rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara" Dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Organisasi Keluarga Besar TNI ini Sebagai Ormas terdepan Yang Mampu Mengedepankan Kepentingan Bangsa yang dibuka Oleh Dandim  Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P dan di hadiri sekitar 80 orang. 

Turut Hadir pada acara tersebut ketua PEPABRI bpk R.Hutapea,FKPPI bpk Ajo Jakir, Kakanminvetcat I/25 mayor Inf Kasina, Kasdim, Perwira staf, Ibu Ibu persit, Guru dan pramuka Sakawira Kartika binaan Kodim 0314/Inhil.

Dalam Amanatnya Dandim 0314/Inhil Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap Keluarga Besar TNI se-kabupaten Indragiti Hilir yang selama ini terus terjalin komunikasi dialog serta koordinasi dan memahami setiap permasalahan yg terjadi, silahturahmi dengan Kodim 0314/Inhil sehingga hubungan emosional dan keteguhan pada komitmen bersama demi kepentingan bangsa dan negara dapat terjaga dengan baik.

Selanjut Dandim mengatakan, TNI khususnya Kodim 0314/Inhil Akan terus menjalin hubungan silaturahm Dengan segenap Keluarga Besar TNI Kab. Inhil, untuk turut serta membantu terciptanya iklim yg kondusif dgn menempatkan diri sebagai pejuang penyejuk dgn menetralisir setiap profokasi atau isu isu yg memancing masyarakat untuk bertindak destruktif dgn mengatas namakan Demokrasi dan aspirasi Politik. Dan berusaha mencegah,tangkal terhadap bahaya Radikal dan Terorisme, maka perlu dilakukan secara terpadu oleh segenap Komponen Bangsa.

Dengan diadakan nya KBT ini, kami berharap mendapat dukungan dari segenap Komponen masyarakat guna terciptanya pertahanan dan keamanan yg kuat dari berbagai ancaman baik dari dalam maupun luar. Sinergitas TNI - Rakyat,merupakan benteng kokoh pertahanan Negara yang telah terbukti sejak jaman penjajahan hingga jaman Kemerdekaan. Dan akan selalu ada untuk mengawal keutuhan NKRI. Jalinan persaudaraan yg ada saat ini, dijadikan momen penting untuk penguatan Mentalitas dan Jati diri Bangsa,yg merupakan hal yang peling mendasar dalam membangun karakter Bangsa yg Kokoh dan Kuat unkap Dandim.

Sementara ketua PEPABRI bpk R. Hutapea mengatakan  berterimakasih Atas undangan Dari kodim harapannya mudah mudahan kegiatan silatutahmi bersama KBT ini bisa Terus dilaksanakan dan ucapan Trimakasih juga kepada Dandim 0314/Inhil atas undangan ini sehingga kami Organisasi KBT yang ada di inhil lebih dekat dan saling mengenal satu sama yg lain.(Penrem031/Wb)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dukung TMMD ke 105 KODIM 0313/KPR, Berikan Semangat Babinsa Komsos ke Petani Jambu Air
Korem 031/WB Gelar Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme
Bersamaan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR di Kecamatan XIII Koto Kampar, Babinsa Koramil 07/Kampar Laksanakan Komsos.
Babinsa Koramil 02 Rambah Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos
TNI Gelar Komsos dengan Organisasi Masyarakat di Koarmada I

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad