Home  / Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir  / Penrem 031 WB
Personil Kodim 0314/Inhil Terima Sosialisasi Tentang Lalin Oleh Polres Inhil
Jumat, 18 Januari 2019 | 17:14:05
penrem031/wirabima
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Jumat (18/1/2019), Satlantas Polres Inhhil yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Yurnalis melakukan sosialisasi Milenial Road Safety Festival (MRSF) dilapangan Upacara Makodim 0314/Inhil, Kamis(17/1/19). 

Satlantas Polres Inhil Iptu Yurnalis menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk  untuk menekan angka kecelakan lalu lintas khususnya pada usia Milenial. Iptu Yurnalis mengatakana kecelataan yang terjadi kebanyakan pada usia 17 s.d. 35 tahun, Sepekan terakhir ini sudah 2 kali terjali kecelakaan Lalin yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia.

Tujuannya kami mensosialisikan Milenial Road Safety Festival (MRSF) untuk menekan angka kecelakaan yang melibatkan anak usia Millenial, kami himbau agar tertib berkendaraan dan sesuai aturan. Angka kecelakaan itu didominasi oleh anak di bawah umur, mereka kadang menyepelekan pelanggaran padahal itu adalah embrio terjadinya kecelakaan dan fatalnya tidak hanya mereka yang celaka tapi juga membahayakan pengendara lain tambahnya. 

Kami berharap peran serta orang tua atas upaya pencegahan tersebut, sebab keselamatan dan masa depan anak bangsa menjadi tanggung jawab bersama. Kata Satlantas Iptu Yurnalis.

Sementara, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian melalui Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto menyampaikan ucapan terimakasih  dan sangat mendukung kegiatan ini, menyikapi masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Indragiri Hilir, maka kegiatan sosialisasi ini perlu di lakukan. Sehingga, menyadari tentang arti pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, ujar Kasdim Kodim 0314/Inhil.(Penrem 031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Satlantas Polresta Pekanbaru Bentuk Timsus Anti Balap Liar dan Knalpot Bising
Polres Dumai Tangkap Kurir Narkoba Bawa 1.000 Butir Pil Ekstasi
PT Timah Tbk Sosialisasi PPDB Kelas Beasiswa Kepulauan Meranti
Sel Mapolresta Palembang Dijebol, 30 Tahanan Kabur
Kebakaran Polres Lampung Selatan Picu Ledakan Gudang Amunisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad