Home  / Pemerintah Kota Dumai  / Penrem 031 WB
Kodim 0320/Dumai Akan Menambah Satu Koramil
Kamis, 1 November 2018 | 18:29:58
penrem031/wirabima
BUKIT KAPUR, riaueditor.com - Kamis (1/11/2018), Anggota Koramil 02/BK kodim 0320/Dumai di pimpin oleh Serka Zul Efendi melaksanakan pembersihan  di Jalan M.Sholeh  RT 02  Kelurahan basilam baru, kec sungai sembilan, kota Dumai, tepatnya di Koramil yang baru selesai dibangun.

Koramil yang baru selesai di bangun ini nantinya akan menambah kekuatan satuan territorial terdepan Kodim 0320/Dumai. Karena setelah menjadi Kodim sendiri, Kodim 0320/Dumai yang dulunya menjadi Bagian dari Kodim 0303/Bkls, hanya memiliki 2 buah Koramil. 

Agar dapat memonitor luasnya wilayah Kodim 0320/Dumai perlu di tambah beberapa Koramil secara bertahap, agar seluruh wilayah Kota Dumai dapat di monitor dari bidang Ipoleksosbud Hankam nya.

Diketahui bersama, bahwa koramil merupakan komando kewilayahan terdepan yang bertugas melaksanakan pembinaan potensi wilayah, dengan segenap aspeknya dengan kondisi juang bagi kepentingan pertahanan negara sebagai komando kewilayahan. 

Koramil memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat berat sehingga aparat kewilayahan harus berada di tengah masyarakat, bekerja sama memantau setiap perkembangan yang terjadi guna mengantisipasi munculnya potensi kerawanan.(penrem031)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hong Kong Kembali Rusuh, Stasiun MRT Dilempar Bom
Wali Kota Dumai Diperiksa Sebagai Tersangka
RI Tarik Utang Baru Rp 284,7 T, Buat Apa Aja? Nih Buktinya
Wamena Rusuh, Pelajar Rusak Kantor dan Ruko
Lagi, Polresta Pekanbaru Amankan 4,8 Kg Lebih Sabu dan Ribuan Ekstasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad