Home  / Pemerintah Kabupaten Bengkalis  / Pemerintahan
Panitia Minta Jurnalis Informasikan Kegiatan MTQ ke-44 ke Masyarakat
Kamis, 19 September 2019 | 21:39:55
Diskominfotik Bengkalis
Camat Mandau, Riki Rihardi ketika memberikan keterangan kepada pers sempena MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalid di Kecamatan Mandau, Kamis, 19 September 2019.
DURI - Camat Mandau, Riki Rihardi yang juga Wakil Ketua Panitia Pelaksana berharap rekan-rekan jurnalis khususnya yang ada di Kecamatan Mandau, agar dapat membantu memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 1441 H/2019 M.

Didampingi Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusidy, harapan itu disampaikan Camat Riki saat menggelar jumpa pers di ruang pertemuan lantai II Kantor Camat Mandau jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri, Kamis, 19 September 2019.

"Kami juga mohon saran dari rekan-rekan media, jika ada kesalahan sedikit maupun besar selama berjalannya MTQ, baik kepada kami maupun langsung kepada panitia lainnya," ujarnya.

Mengenai mengapa MTQ ke-44 dipusatkan di halaman Kantor Camat Mandau, Camat Riki menjelaskan, ada beberapa pertimbangan yang mendasarinya.

"Kalau di sini, jika menutup jalan izinnya cukup di kabupaten saja. Tapi kalau kita gelar di lapangan LAMR atau di jalan Hangtuah, izin tutup jalan cukup repot. Harus melalui Pemerintah Provinsi Riau," terangnya

DI bagian lain Riki menjelaskan sebelum MTQ ke-44 dibuka secara resmi, Jum'at malam, 20 September 2019, siangnya ditaja beberapa kegiatan.

Katanya, pukul 14.00 WIB akan digelar pawai taaruf yang pelepasannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau.

Setelah itu pembukaan bazar dan pameran MTQ di depan halaman Kantor Camat Mandau.

"Kami minta kepada seluruh lapisan masyarakat berbilang kaum di Kecamatan Mandau, agar dapat bersama-sama mensukseskan perhelatan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau ini," ajak Camat Riki.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemko Pekanbaru Optimis Raih Juara Umum Lomba MTQ Provinsi
Masyarakat Antusias Sambut Ustadz Abdul Somad di Kecamatan Mandau
Empat Hari Pelaksanaan MTQ , 6 dari 7 Cabang Perlombaan Tuntas Terselenggara
Ini Finalis Golongan Tartil, Anak-Anak dan Remaja MTQ 44 Kabupaten Bengkalis
Regu Putra LPTQ dan Regu Putri Utusan Kafilah Kecamatan Bengkalis Juara Fahmil Qur’an

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad