Home  / Pemerintah Kabupaten Bengkalis  / Pemerintahan
HUT Ke-6, Bupati Amril Harapkan DPC Organda Berikan Pelayanan Prima
Minggu, 13 Januari 2019 | 21:35:48
Diskominfotik Bengkalis
foto: Kadisparbudpora bersama DPC Organda dan peserta lomba senam
MANDAU, riaueditor.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengharapkan DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Bengkalis di usianya ke-6 tahun sebagai pemberi pelayanan kepada masyarakat dalam bidang transportasi umum, mampu memberikan pelayanan prima meskipun banyak kendala yang dihadapi.

"Jangan jadikan kendala tersebut sebagai penghambat, justru semakin mendorong semangat untuk mengabdi dan melayani masyarakat di bidang pelayanan angkutan umum dalam wilayah Kabupaten Bengkalis", ucap Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) Kabupaten Bengkalis, Anharizal membacakan sambutan Bupati Amril pada pembukaan lomba senam dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DPC Organda ke-6.

Dalam merayakan HUTnya, dengan tema "Menyongsong Tahun 2019 Organda Kabupaten  Bengkalis Meningkatkan Pelayanan Demi Terciptanya Ketertiban Lalu Lintas di Jalan Raya", DPC Organda mengadakan lomba senam antar Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan yang diselenggarakan di Kecamatan Mandau Minggu, 13 Januari 2019.

Kemudian, Bupati Amril juga mengucapkan selamat ulang tahun dan sukses atas terselenggaranya lomba senam antar tiga kecamatan tersebut.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-6 kepada DPC Organda Kabupaten Bengkalis, semoga Organda semakin bersinar, serta terus membangun sinergitas  dengan stakeholder, terutama pemerintah daerah", harap Bupati Amril.

Selain membuka lomba senam, Kadisparbudpora juga menyerahkan bantuan pribadi dari Bupati Amril berupa uang tunai sebesar Rp5.000.000 kepada DPC Organda. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
TRC BPBD Bengkalis 6 Hari Berjibaku Padamkan Karhutla di Rupat
BB Tak Disita, Dewan Kecam Sikap DLHK Riau
Bupati Bengkalis Instruksikan Tingkatkan Koordinasi Siaga Karhutla
Kebakaran Makin Meluas, Personil TNI dan Masyarakat Antusias Padamkan Api
Surati PT Lorena, DLHK Riau Akui Anggota Polhut Turun ke Lokasi Perambahan Hutan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad