Home  / 
Kader-Kader Partai NasDem Riau Diingatkan Agar Merakyat
Senin, 14 Januari 2013
PEKANBARU(riaueditor)- Pasca lolos verifikasi Partai Politik (Parpol) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), diharapkan kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Riau untuk bersiap-siap menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Karena, persiapanya kader NasDem juga sangatlah penting sekali.

Demikian ditegaskan oleh Ketua DPW Partai NasDem Riau Iskandar Husein, Senin (14/1) kepada wartawan, saat dihubungi melalui telepon selulernya. Dikatakan, seluruh kader partai harus siap berjuang dan mulai bekerja secara ekstra yang tentunya bekerja bersama rakyat dan merakyat. Inilah harus dipahami kader.

"Karena tujuan dari Partai NasDem untuk memperjuangkan rakyat melalui gerakan perubahan. Artinya, kehadiran Partai NasDem karena masyarakat ingin perubahan yang substansi bukan janji semata. Disebab adalah bentuk kejenuhan masyarakat atas kondisi yang terjadi di Indonesia saat ini, khusus di Riau," katanya.

Iskandar yang juga mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Transmigrasi Riau ini mengatakan, karenanya seluruh kader Partai NasDem se-Riau harus merakyat, karena tujuan dari partai ini untuk
peningkatan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan pendidikan yang layak, sehingga terciptalah restorasi bangsa.

"Itu semuanya bisa kita raih jika seluruh kader berbaur dengan rakyat," kata mantan tokoh KNPI Riau ini sembari berharap Partai NasDem se Indonesia khusus di Provinsi Riau se kabupaten/kota akan keberadaanya semakin akan tetap dekat dengan rakyat. Sehingganya, mampu bersaing dengan partai-partai terdahulu.

Apalagi sambungnya, saat inikan sesuai hasil verifikasi Parpol oleh KPU pada Selasa, pekanlalu menyatakan hanya 10 yang lolos menjadi peserta Pemilu 2014. Dan diketahui diantara ke 10 Parpol, kata Iskandar hanya Partai NasDem inikan satu-satunya Parpol pendatang baru dikancah politik, tentunya siap menang.

Ditempat terpisah Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Tarmizi Ahmad, Senin (14/1) dihubung melalu selulernya mengatakan, saat ini berbagai agenda telah disusun agar Partai NasDem Kota Pekanbaru dengan komitmen yang membawa kearah perubahan. Maka, ditargetkanya Pemilu Legeslatif 2014 mendatang itu menang.

"Untuk menggapai semuanya itu disusun strategi atau agenda. Dengan bertujuan menggapai kemenangan di Pemilu Legeslatif 2014 mendatang. Makanya, sewajarnya kader-kader Partai NasDem untuk berbau dengan masyarakat pemilih. Karena jika tidak demikian, maka keberadaan Partai NasDem tidak ada apa-apa," katanya.

Menurutnya, dengan lolos Partai NasDem sebagai satu-satu peserta Pemilu 2014 pendatang baru. Tentu ini merupakan tantangan bagi seluruh pengurus, dikarena Partai NasDem benar-benar menjadi partai perubahan yang memang diingini oleh masyarakat. Partai NasDem hadir karena masyarakat menginginkan perubahan.

"Karena itu, seluruh kader NasDem di Kota Pekanbaru ini harus merakyat karena tujuan kita adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan pendidikan yang layak sehingga terciptalah restorasi bangsa ini. Semuanya itu diraih jika kader berbaur dengan rakyat," kata mantan camat Bukit Raya ini.(das)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter