Home  / 
Tim Verifikasi dan Pemetaan Dinilai Belum Bekerja
Selasa, 18 Desember 2012
RENGAT(riaueditor)- Meskipun telah di SK kan sejak tanggal 12 November 2012 yang lalu Tim Verifikasi dan Pemetaan yang dibentuk sebagai tindak lanjut Tuntutan Masyarakat terkait ukur ulang lahan PT. TPP (Tunggal Perkasa Plantation), hingga saat ini dinilai belum bekerja, pasalnya pengukuran ulang tersebut belum terlaksana.

Hatta Munir Ketua LSM MPR-BERNAS (Masyarakat Perduli Reformasi  Berwawasan Nasional) menilai Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Inhu Drs. HR. Erisman, Msi selaku Ketua Tim Verifikasi dan Pemetaan Lahan Perkebunan tidak becus dan tidak berniat untuk menyelesaikan Persoalan yang terjadi di Masyarakat.

Hal ini terbukti dengan belum terlaksananya pengukuran ulang tersebut meski telah turun sesuai jadwal pada hari senin (17/12), namun ukur ulang tersebut batal karena ketidak hadiran Pihak PT. TPP pada saat itu, katanya.

Sekda selaku Ketua Tim harusnya juga punya nyali, sehingga perusahaan tidak bisa bertindak semena- mena,” Bayangkan saja Sekda saja diremehkan oleh pihak perusahaan apalagi masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas (Kadis) Perkebunan Inhu ketika dikonfirmasi, Selasa (18/12) melalui seluler mengatakan bahwa tim pengukuran ulang tidak ada mengundur jadwal, tim telah berkerja sesuai jadwal yang telah direncanakan, kemarin Senin (17/12) tim telah melaksanakan treking untuk mengambil titik Ikat.

Hari ini, Selasa (18/12) tim bekerja di Kantor Unit untuk menyusun Rencana Turun Besok, Rabu (19/12). Pekerjaan ini bukan satu atau dua hari dan mohon jangan dikatakan mundur dan ada masalah, katanya.

Untuk lebih jelasnya silahkan saja menghubungi Sekretaris Dinas Perkebunan Inhu Atan SP yang bertindak sebagai  ketua lapangan, pungkasnya.

Sementara itu Atan, SP ketika dihubungi via seluler mengaku sedang rapat dan mengatakan bahwa hari Rabu kita akan eksen, katanya singkat.(ali)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter