UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Sport
SIWO PWI Riau Divaksin Covid-19, Support Pemprov Riau Untuk Porwanas 2021
Jumat, 5 Maret 2021 | 16:14:48
istimewa
PEKABARU - Diberikan Vaksnasi Covid-19, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Riau ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Ungkapan tersebut disampaikan Sekretaris SIWO PWI Riau, H Nurmadi, Jumat (5/3). Dikatakannya jika vaksinasi Covid-19 ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan (support Pemprov Riau pada PWI Riau yang akan melaksanakan Porwanas 2021 di Jawa Barat (Jabar).

"Bagi wartawan atau atlit yang ikut Porwanas wajib di Vaksinasi, maka itu kami sangat berterimakasih kepada Pemprov Riau yang telah memberikan vaksinasi bagi wartawan khusunya atlit lingkungan PWI Riau," katanya.

Sesuai informasi dari PWI Pusat katanya, Pelaksanaan Porwanas tahun 2021 ini akan dilaksanakan sekitar tanggal 22 November akhir tahun 2021 mendatang  yang sebelumnya sempat tertunda karena Pandemi Covid-19.

Karena pelaksanaan tahun ini masih dalam suasana PandemiCovid-19, maka diwajibkan kepada seluruh atlit Porwanas ikut vaksinasi.

"Maka itu kita sangat bersyukur seluruh atlit Porwanas kita di Riau sudah mengikuti vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Lebih jauh kata ahli Fotografi Media Haluan Riau ini, untuk persiapan Porwanas, hingga kini SIWO PWI Riau terus memberikan pelatihan kepada seluruh atlit dari berbagai Cabor olahraga. Seperti Biliar, Bola, Tenis meja dan lainya yang terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan.

"Mudah-mudahan dengan adanya persiapan ini atlit Riau Kembali bisa meraih berbagai mendali seperti yang diraih sebelumnya," tuturnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Isu Reshuffle, Ini Kata Jubir Jokowi soal Nasib Nadiem Makariem di Kabinet
JCH Bengkalis Divaksinasi Covid-19 dan Meningitis
Reshuffle: Penggabungan dan Kementerian Baru, Siapa Jabat Posisi Menteri?
Relawan Perjuangan Sebut Dua Menteri Jokowi Ini Dapat Catatan Buruk
Vaksinasi Covid-19 Tidak Batalkan Puasa, Berikut Penjelasannya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter