Home  / Sport
Dipermak Munchen, Suarez Tragis di Liga Champions
Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:23:11
(LLUIS GENE / AFP)
Luis Suarez dua kali remuk melawan Bayern Munchen.
JAKARTA - Luis Suarez mengalami nasib tragis di Liga Champions lantaran dua kali mengalami kekalahan telak dari Bayern Munchen.

Suarez yang musim lalu memperkuat Barcelona harus mengakhiri langkah di kompetisi antarklub Benua Biru dengan kekalahan 2-8 dari Munchen di babak perempat final.

Kini pada matchday pertama di musim yang baru, penyerang Uruguay itu kembali bertemu dengan sang juara bertahan bersama klub barunya Atletico Madrid.

Hasilnya Suarez dan kawan-kawan tak berkutik. Bermain di Allianz Arena, Atletico pulang tanpa poin. Tak bisa mencetak gol, gawang Los Colchoneros pun dibobol empat kali.

Kingsley Coman mencetak dua gol, serta Leon Goretzka dan Corentin Tolisso masing-masing satu gol. Tiga pencetak gol ini turut bermain ketika Munchen menghancurkan Barcelona, namun tidak mencetak gol.

Justru pemain-pemain yang membobol gawang Barcelona pada Agustus lalu tidak masuk dalam daftar pencetak gol kali ini. Selain Ivan Perisic dan Philippe Coutinho yang kembali ke klub masing-masing, Serge Gnabry juga tidak dibawa karena positif corona. Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, dan Thomas Muller tampil sebagai starter.

Kalah empat gol tanpa balas, Atletico kini menjadi juru kunci sementara Grup A dan satu-satunya kesebelasan yang tidak mendapat poin di matchday pertama.

Munchen pun memimpin dengan tiga poin, disusul Lokomotiv Moscow dan Red Bull Salzburg.

Atletico selanjutnya akan menghadapi Salzburg di Madrid, sementara Munchen akan bertandang ke Moskow untuk menghadapi Lokomotiv.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
7 Hari Jelang Pencoblosan, Bawaslu dan Polisi se Riau akan Patroli Money Politik
Abaikan Peringatan Pengawas, Seorang ASN Pelalawan Divonis 4 Bulan Penjara
Jokowi Tetapkan Pencoblosan Pilkada 9 Desember 2020 Hari Libur Nasional
Deklarasi Dukungan di Pilkada Inhu, Kades Talang Jerinjing Dituntut Lima Bulan Penjara
Apel Kasatwil Tahun 2020, Kapolri Berikan Arahan Tegas Tentang Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter