Home  / Sport
Bidik Ismaila Sarr, Liverpool Siapkan Rp783 Miliar
Minggu, 30 Agustus 2020 | 19:11:44
(Foto: Premier League)
Pemain Watford Ismaila Sarr
LIVERPOOL - Pemain Watford Ismaila Sarr menjadi incaran utama Liverpool pada musim panas ini. The Reds siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp783 miliar) untuk menghadirkannya di Anfield.

Seperti dikabarkan The Sun, Minggu (30/8/2020), Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menginginkan Sarr karena kemampuannya yang bisa bermain di berbagai posisi. Dia bisa ditempatkan di sayap atau tengah dengan baik.

Sejak bergabung dengan Watford pada 2019, pemain asal Senegal itu langsung menjadi andalan di lini serang Watford. Dia dipercaya tampil sebanyak 30 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan masing-masing enam gol serta assist untuk Watford di musim lalu.

Sayang, musim debut Sarr bersama Watford tidak berakhir manis. Pasalnya pemain Timnas Senegal tersebut gagal menyelematkan Watford dari jurang degradasi usai finis di posisi ke-17 pada klasemen akhir Premier League 2019/2020.

Situasi tersebut pun membuat Sarr terancam tampil di divisi Champonship pada musim ini. Oleh sebab itu, Liverpool ingin memanfaatkan momentum dan tertarik meminang Sarr di jendela transfer musim panas 2020.

Terlebih, Liverpool memang tengah mencari pemain berkualitas untuk menjadi pelapis Mohamed Salah. Di pihak lain, Sarr memang mempunyai keinginan besar untuk tetap bermain di Premier League pada musim ini bersama tim papan atas. Impiannya bisa terwujud jika menerima pinangan Liverpool.

(iNews.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mohamed Salah Pergi, Liverpool Jadikan Mbappe dan Jota sebagai Mesin Gol
Musim Mengerikan, Sudah 15 Pemain Liverpool Absen
Liverpool Resmi Datangkan Thiago Alcantara
Jersey Baru Liverpool Kembali ke Era 90an
4 Pemain Muslim yang Perkuat Liverpool Musim Ini, Siapa Saja?

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter