Home  / Sport
Correa dan Vrsaljko, Dua Pemain Atletico yang Positif Corona
Senin, 10 Agustus 2020 | 21:27:54
(AP Photo/Hassan Ammar)
Angel Correa (kiri) positif terinfeksi virus corona.
JAKARTA - Atletico Madrid memberitahukan identitas dua pemain yang positif terinfeksi virus corona. Dua pemain itu adalah Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

Correa dan Vrsaljko diketahui positif setelah para pemain melakukan tes pada Sabtu (8/8) lalu. Dua pemain ini mengikuti tes sebelum Los Colchoneros menghadapi RB Leipzig di perempat final Liga Champions, Kamis (13/8).

Atletico kembali menggelar tes covid-19 pada Minggu (9/8). Sesuai hasil tes tidak ada satu pun pemain dan staf pelatih yang dinyatakan positif covid-19.

"Pemain tim utama dan tim pelatih menjalani tes PCR pada Minggu dan hasilnya negatif," tulis pernyataan pihak klub.

Correa dan Vrsaljko saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah. Kondisi kesehatan kedua pemain ini akan dipantau tim medis tim sesuai protokol pencegahan virus corona.

Kepastian membuat Correa absen mengikuti latihan tim pada Senin (10/8) waktu setempat. Pemain asal Argentina itu juga diperkirakan absen di laga kontra Leipzig.

Correa sendiri termasuk pemain yang diandalkan pelatih Diego Simeone. Correa bermain dalam 44 pertandingan dengan mencetak 7 gol dan mengemas delapan assist.

Correa adalah pemain serba bisa. Ia kerap ditempatkan sebagai striker tetapi tidak jarang bermain lebih melebar di sisi kiri atau kanan penyerangan.

Atletico akan menghadapi RB Leipzig di perempat final Liga Champions yang akan digelar di Lisbon, Portugal. UEFA memutuskan untuk menggelar babak delapan besar di Lisbon dengan format satu pertandingan di tengah pandemi covid-19.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Doni Monardo Ingatkan Pemda Persiapkan Hotel Untuk Pasien Positif Covid-19
Positif Corona, Menag Sempat Hadir Sidang Kabinet 7 September
Israel & AS Bakal Gugat China Rp 90.000 T Gegara Corona
Menteri Agama Fachrul Razi Positif Covid-19
Update 20 September Riau: Bertambah 299 Konfirmasi, 77 Sembuh, 4 Meningggal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter