Home  / Sport
Khabib Sempat Tak Sangka Di-Follow Cristiano Ronaldo di Instagram
Jumat, 31 Juli 2020 | 14:32:10
(Foto: Instagram)
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov.
DAGESTAN - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memiliki hubungan yang cukup baik dengan megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Khabib mengaku sempat tak menyangka saat mengetahui Ronaldo ternyata mengikuti akun Instagram miliknya.

Kala itu, Khabib sendiri awalnya tak menyadari bahwa Ronaldo telah mengikuti akun Instagram miliknya. Tetapi, seseorang pun mengatakan kepadanya tentang hal tersebut. Kala itu, Khabib mengaku berpikir bahwa pernyataan orang tersebut hanya sebuah guyonan belaka.


Tetapi setelah mengecek langsung, Khabib benar-benar mendapati adanya akun Instagram Ronaldo di deretan pengikutnya di Instagram. Sontak, hal ini membuatnya terkejut. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengirim pesan kepada Ronaldo dan langsung mendapat jawaban.

"Seseorang memberi tahu saya tentang itu (Ronaldo mengikuti akun Instagram Khabib), tetapi saya pikir itu hanya lelucon. Tapi kemudian, saya memeriksa dan dia memang mengikuti saya. Lalu teman-teman saya seperti, `Ayo kirimi dia pesan.` Dia langsung menjawab," ujar Khabib, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Jumat (31/7/2020).

Hubungan Khabib dengan Ronaldo memang diketahui terjalin dengan baik. Keduanya bahkan sudah saling bertemu pada 8 Agustus 2018 usai pertandingan Real Madrid kontra Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2017-2018.

Ronaldo kala itu sukses menunjukkan penampilan apik. Penyerang asal Portugal itu berhasil mencetak hattrick hingga membawa Los Blancos -julukan Madrid- memetik kemenangan dengan skor 5-2.

Aksi Ronaldo pun tampak turut membuat Khabib yang menyaksikan laga tersebut terkesan. Usai laga rampung digelar, keduanya saling bertemu. Ronaldo pun memberi Khabib jersey kemenangan yang dibubuhi tanda tangannya.

Khabib juga mengaku telah beberapa kali berbincang dengan Ronaldo. Bahkan, pemain yang kini membela Juventus itu pernah memintanya untuk berbicara kepada Presiden UFC, Dana White, untuk mempersiapkan duel melawan Rafael dos Anjos di UFC 201.


Tetapi, sebelum permintaan itu diutarakan Ronaldo, Khabib sebenarnya sudah pernah berduel melawan Dos Anjos. Hal itu tepatnya terjadi pada 2014. Untuk menjawab keinginan Ronaldo, Khabib akhirnya mengirim fotonya kala bertarung melawan Dos Anjos dan berhasil memenangkannya. Ronaldo pun memberi respons yang positif dengan mengiriminya emoji jempol.

"Kemudian, kami mulai berbicara dan saya tidak tahu mengapa, tetapi dia bertanya apakah Dana White dapat mempertemukan saya dengan Dos Anjos di UFC 201. Lalu, saya mengiriminya foto saya yang memukul Dos Anjos. Cristiano pun memberi saya emoji jempol," tukas Khabib.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rumor Ronaldo Dijual: Tukar Guling dengan Neymar
Diklaim Egois, Ronaldo Bakal Dijual Juventus
2 Gol Usai Corona, Bukti Ronaldo Jadi Kartu As Juventus
Dahsyat, Khabib Hanya Kalah 2 Ronde Sebelum Pensiun dari UFC
Gaethje, Korban ke-6 Triangle Choke Mematikan Khabib

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter