Home  / Sport
Cuci Gudang, Barcelona Siap Lepas 12 Pemain
Sabtu, 25 Juli 2020 | 01:56:48
(AP/Joan Monfort)
Barcelona dikabarkan akan melepas banyak pemain di akhir musim ini.
JAKARTA - Barcelona dikabarkan berencana menempatkan 12 pemain utama di bursa transfer. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan dana segar demi membeli pemain baru.

Barcelona terus dikaitkan dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Untuk mendapatkan sang pemain, Barcelona harus lebih dulu mendapatkan dana segar dari penjualan pemain.

Menurut Marca seperti dilansir Sportsmole, kiper kedua Neto masuk dalam daftar jual bersama Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan Jean-Clair Todibo.

Di lini tengah, Arturo Vidal, Carles Alena, Rafinha, dan Ivan Rakitic juga bakal dilepas. Trio lini depan Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, dan Philippe Coutinho juga masuk daftar pemain yang akan dilepas.

Todibo, Alena, Rafinha, saat ini tengah dipinjamkan ke klub lain. Begitu pula dengan Coutinho yang akan kembali ke Barcelona setelah masa pinjamannya di Bayern Munchen berakhir.

Beberapa pemain yang akan dilepas seperti Semedo dan Dembele cukup diminati klub lain. Semedo diminati klub papan atas Liga Inggris Manchester City dan Dembele tak sepi peminat walau kerap absen karena cedera.

Barcelona berencana melakukan cuci gudang setelah menjalani musim yang mengecewakan. Blaugrana kalah bersaing dengan Real Madrid dalam perebutan gelar Liga Spanyol.

Barcelona masih memiliki kesempatan meraih gelar musim ini di Liga Champions. Namun, Lionel Messi dkk bakal diadang lawan berat yaitu Bayern Munchen atau Chelsea jika bisa melewati adangan Napoli di babak 16 besar.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Lepas 387 Personil Gabungan Buru Warga Tak Patuhi Protokol Kesehatan
Peneliti Temukan Jejak Kaki Usia 120 Ribu Tahun di Arab Saudi
Pemain Barcelona Mengeluh `Disiksa` Koeman
Lionel Messi Resmi Bertahan di Barcelona
Manajemen Barcelona Kisruh Gara-gara Messi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter