Home  / Sport
Ronaldo Beri Ancaman Serius untuk Lewandowski
Minggu, 12 Juli 2020 | 22:48:33
(AP/Antonio Calanni)
Cristiano Ronaldo tak hanya berpeluang jadi top skor Liga Italia melainkan juga merebut Sepatu Emas Eropa.
JAKARTA - Robert Lewandowski tak bisa santai di puncak top skor perburuan Sepatu Emas Eropa karena Cristiano Ronaldo memberikan ancaman serius.

Ronaldo masih duduk di posisi ketiga dalam daftar Sepatu Emas Eropa dengan koleksi 28 gol alias 56 poin. Namun dengan enam laga tersisa di depan mata, Ronaldo bukan hanya berpeluang jadi top skor Liga Italia melainkan juga pemenang Sepatu Emas Eropa.

Sejak kompetisi kembali dimulai, Ronaldo terus menunjukkan ketajamannya sebagai mesin gol. Jarak gol Ronaldo dengan Immobile yang awalnya cukup jauh kini hanya tinggal berselisih satu gol saja.

Dengan tren ketajaman Ronaldo yang impresif, CR7 bukan hanya mengancam Immobile di Liga Italia melainkan juga Lewandowski yang sudah menyelesaikan kompetisi di Bundesliga.

Cristiano Ronaldo bukan hanya berpeluang mengejar Ciro Immobile melainkan juga Robert Lewandowski. ( AP/Sven Hoppe)

Ronaldo dan Lewandowski berjarak enam gol dan catatan itu masih mungkin dilalui oleh Ronaldo dalam enam laga berikutnya. Terlebih, Ronaldo selalu dipercaya mengeksekusi bola mati seperti tendangan bebas dan tendangan penalti.

Dari tujuh laga yang tersisa, lawan berat Juventus tinggal Lazio dan AS Roma. Lima lawan lainnya punya kualitas di bawah Juventus yaitu Sassuolo, Udinese, Sampdoria, dan Cagliari.

Peluang Ronaldo bakal makin besar bila Juventus sudah memastikan gelar Liga Italia di tangan. Saat ini Juventus memiliki selisih delapan poin atas Lazio yang mulai kepayahan mempertahankan performa.

Jika Juventus sudah memastikan gelar juara, Ronaldo bisa benar-benar fokus memburu gol dan rekan setimnya tentu ikut memberikan bantuan penuh demi terciptanya ambisi Ronaldo tersebut.

Ronaldo bisa jadi pemain pertama yang sukses merebut gelar top skor di tiga kompetisi berbeda. Selain itu, Ronaldo juga bisa kembali merebut gelar Sepatu Emas Eropa yang terakhir kali ia menangkan di musim 2014/2015.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Messi Damprat Wasit Usai Barcelona Menang di Liga Champions
Meski Perekonomian Alami Kontraksi, Riau Tetap Jadi Penyumbang PDRB Terbesar di Sumatera
Daftar Enam Tim Lolos Perempat Final Liga Champions
Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Ukui Pererat Silaturahmi Dengan Para Tokoh dan Organisasi
Zidane Sebut Bale Menolak Bermain Lawan Man City

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter