Home  / Sport
Penyebab Lloris dan Son Bertengkar di Laga Tottenham vs Everton
Selasa, 7 Juli 2020 | 13:27:22
(Foto: Reuters)
Son Heung-Min dan Hugo Lloris
LONDON - Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya sendiri, Son Heung-Min, saat bertanding melawan Everton dalam matchday ke-33 Liga Inggris 2019-2020. Lloris pun langsung memberikan penjelasan terkait persoalan tersebut.

Penjaga gawang berpaspor Prancis itu menerangkan bahwa hubungannya dengan Son baik-baik saja. Sedangkan soal pertengkaran tersebut, ia mengatakan itu hanya bagian dari sepakbola. Dalam artian, Lloris hanya emosi sesaat karena sikap yang ditunjukkan Son saat bertanding.

Pada pengujung babak pertama melawan Everton, Tottenham sejatinya hampir kebobolan melalui Richarlison. Padahal, sebelum Everton mendapat peluang tersebut, Tottenham adalah pihak yang menguasai bola.

Son adalah pemain yang memegang kendali atas si kulit bundar tersebut. Akan tetapi, saat Son mencoba mengoper, bola direbut oleh pemain Everton. Yang membuat Lloris kesal, Son tidak mencoba untuk merebut kembali bola tersebut.

Pada akhirnya si kulit bundar dioper oleh pemain Everton hingga sampai ke kaki Richarlison. Beruntung bagi The Lilywhites, sepakan penyerang asal Brasil itu masih melenceng tipis. Maka dari itu, Lloris berusaha menegur Son.

Kendati demikian, Son nampak tidak terima dengan teguran Lloris tersebut sehingga hampir terciptalah perkelahian di antara keduanya. Untungnya para pemain Tottenham lainnya cepat melerai, sehingga tak terjadi baku hantam.

Lloris menjelaskan bahwa saat ini situasinya sudah membaik. Seluruh pemain Tottenham bahkan sekarang bergembira karena pada akhirnya mereka bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 1-0.

"Itu (insiden perkelahian) hanya milik ruang ganti. Di luar Anda (wartawan) dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Apa yang terjadi antara saya dan Sonny adalah bagian dari sepakbola kadang-kadang. Tidak ada masalah," jelas Lloris, seperti dilansir dari Sportskeeda, Selasa (7/7/2020).

"Di akhir pertandingan Anda bisa melihat kami lebih dari bahagia. Itu (perkelahian dengan Son) terkait peluang (yang dimiliki Richarlison) beberapa detik sebelum jeda. Tapi ini bagian dari sepakbola. Kami terus maju," lanjutnya.

Berkat kemenangan tersebut, kini Tottenham menempati posisi kedelapan sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan torehan 48 poin. Sementara itu, Everton harus tertahan di urutan ke-11 karena hanya mengemas 44 angka.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kalahkan Wolverhampton, Sevilla Tantang MU di Semifinal Liga Europa
3 Cinderella Merajut Mimpi di Liga Champions
Isu Tak Maju Terbantahkan, DPP PDIP Rekomendasikan Zukri-Nasarudin di Pilkada Pelalawan
ASN Diminta Jaga Netralitas di Pilkada Serentak 2020
Messi Damprat Wasit Usai Barcelona Menang di Liga Champions

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter