Home  / Sport
Dana White: Semoga Penembak Texas Bukan Petarung UFC
Minggu, 14 Juni 2020 | 19:58:38
(AFP/Logan Riely)
Dana White berharap isu penembak petarung UFC tidak benar.
JAKARTA - Bos UFC Dana White berharap penembak di Texas, Amerika Serikat, pada Jumat (12/6) malam waktu setempat yang melukai delapan orang bukanlah petarungnya.

Menurut Dana White, dunia ini sudah gila dengan aksi seseorang yang melakukan penembakan membabi buta hingga melukai lima wanita dan tiga pria hanya karena dilarang masuk ke dalam bar.

Dikutip dari Metro, penembak itu dan rekan-rekannya tidak boleh masuk bar di Texas karena dalam kondisi terlalu mabuk. Kepala Polisi San Antonio William McManus mengatakan, salah seorang dari kelompok tersebut mengaku sebagai petarung UFC dari California.

"Saya harap itu tidak benar. Tetapi saya mendengarnya terus-menerus," ujar White.

"Anda tahu seberapa banyak orang botak berjalan di sekitar kota ini mengatakan mereka adalah saya? Ini membingungkan. Jika saya menceritakan beberapa kisah, Anda tidak akan mempercayainya," ucap White menambahkan.

Pihak kepolisian mengatakan penembak mengambil senapan panjang dari mobil di seberang jalan. Tidak lama berselang orang tersebut menembakkan orang-orang yang berada di area parkir Rebar.

Kondisi korban belum diketahui. Namun polisi mengatakan mereka stabil dan dibawa ke rumah sakit setempat. Satu orang mengalami cedera lebih parah karena terdapat satu peluru di punggungnya.

Lihat juga: Penembak Brutal di Texas Mengaku Petarung UFC

Sampai dengan saat ini UFC memiliki lebih dari 500 petarung resmi. Pandemi virus corona membuat UFC menggelar pertarungan tertutup untuk penonton di UFC APEX Las Vegas. Tetapi untuk UFC 251 akan digelar di Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. 


(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Trump Ungkap Kabar Mengejutkan Soal Vaksin Covid-19 AS
Editor Metro TV Positif Narkoba, Diduga Pemicu Bunuh Diri
Cari Dukungan Muslim, Capres AS Joe Biden Kutip Hadits Nabi
Gegara Trump, Jack Ma & Crazy Rich China Tak Bisa Masuk ke AS
Twitter Berani Hapus Tweet Donald Trump, Ada Apa?

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter