Home  / Sport
Nunes Percaya Diri Ciptakan Sejarah di UFC 250
Kamis, 4 Juni 2020 | 17:29:57
(AFP/Steve Marcus)
Amanda Nunes saat ini memegang dua sabuk juara UFC.
JAKARTA - Amanda Nunes percaya diri bisa mempertahankan gelar kelas ringan pada UFC 250 sekaligus menjadi petarung pertama yang mempertahankan gelar di dua kelas berbeda.

Saat ini Nunes merupakan pemegang sabuk juara kelas bantam dan kelas bulu UFC. Jika mampu mengalahkan Felicia Spencer, petarung asal Brasil itu bakal menjadi petarung pertama di UFC yang sukses mempertahankan sabuk juara di dua kelas berbeda sambil memiliki status pemegang gelar tersebut.

Petarung berjuluk The Lioness itu menyadari rekor yang ada di depan mata dan merasa kariernya akan semakin komplet dengan keberhasilan mempertahankan dua gelar.

"Ini aka menjadi sejarah, Anda tahu? Saya akan mempertahankannya. Saya tak ragu. Saya akan melakukan tugas saya dan membuat sejarah. Tugas saya menjadi sejarah sekarang."

"Ini akan menjadi [wanita] pertama yang mempertahankan gelar di dua kelas berbeda. Sejarah, Anda tahu? Sekarang, saat saya bertarng, saya membuat sejarah," kata Nunes.

Menghadapi Spencer, Nunes penuh antisipasi dan tidak akan lengah. Menurut sang juara bertahan, lawan yang akan dihadapi memiliki kelebihan sekaligus kelemahan.

"Dia tidak memiliki beban dan dia akan membuat saya harus bersiap untuk segalanya. Sejujurnya saya melihat celah. Saya melihat celah itu dan saya tahu saya akan memanfaatkannya. Lihat saja," tutur Nunes dikutip dari Yahoo Sports.

"Ketika Anda diberi kesempatan dan kemampuan untuk mencetak sejarah seperti yang saya miliki, Anda ingin mewujudkannya. Saya tahu apa yang saya bisa lakukan dan saya percaya diri. Saya tahu bagaimana mempersiapkan diri," sambungnya.

Nunes vs Spencer menjadi laga puncak dalam UFC 250 yang bakal berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (6/6) malam atau Minggu (7/6) WIB.


(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Korban KO 5 Detik Masvidal Kesal Jelang UFC 251
Ayah Khabib Meninggal, Presiden Putin Turut Berduka
UFC Vegas 4: Poirier Taklukkan Hooker dalam Duel Sengit
Ingat! Liburan ke Tempat Wisata Tanpa Masker Didenda Rp250 Ribu
Terlalu Dominan, Nunes Pertimbangkan Pensiun dari UFC

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter