Home  / Sport
Jon Jones Dukung Khabib Serang McGregor
Senin, 25 Mei 2020 | 21:01:47
(Ronald Martinez/Getty Images/AFP)
Jon Jones.
JAKARTA - Juara kelas berat ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Jon Jones mendukung Khabib Nurmagomedov menyerang petarung asal Irlandia, Conor McGregor.

Khabib menyerang McGregor lewat media sosial Twitter setelah namanya tidak dimasukkan The Notorious ke dalam jajaran petarung hebat sepanjang sejarah UFC.

Dalam unggahan di Twitter, Khabib menyebut McGregor memiliki rekor kalah lebih banyak dibanding Georges St-Pierre dan Jon Jones.

Tidak hanya itu, The Eagle, julukan Khabib, menganggap McGregor yang pernah juara di dua divisi di UFC hanya hebat di Twitter.

Meski namanya masuk ke dalam jajaran petarung hebat UFC versi McGregor, Jon Jones tetap mendukung Khabib. Bahkan petarung asal Amerika Serikat itu berterima kasih atas serangan Khabib kepada McGregor.

"Seperti yang saya katakan, saya akan membiarkan para penggemar berdebat untuk saya, terima kasih Khabib," kata Jones dikutip dari BJPENN.

Sebelumnya, Jones yang tidak kalah dalam 17 pertarungan di UFC juga sempat merespons cuitan McGregor. Pasalnya, McGregor menempatkan nama Jones di urutan ketiga atau keempat dalam jajaran petarung terhebat sepanjang sejarah UFC.

Tidak hanya itu, McGregor juga menjabarkan alasan Jones layak di posisi tersebut. Selain karena keputusan menang yang dipertanyakan, Jones diklaim McGregor sering bermain aman saat timbang berat badan.

"Saya tidak akan berdebat tentang siapa yang terbaik sepanjang sejarah. Saya akan membiarkan penggemar saya melakukan itu untuk saya," ucap petarung 32 tahun itu. 

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ayah Khabib Meninggal, Presiden Putin Turut Berduka
Taiwan Gelar Latihan Perang Antisipasi Invasi China
Ditabrak Kapal China, 12 Nelayan Filipina Hilang di LCS
UFC Vegas 4: Poirier Taklukkan Hooker dalam Duel Sengit
PM Kanada Tolak Pertukaran Tahanan Bos Huawei dan 2 Warga

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter