Home  / Sport
Legenda MU: Liverpool Era Klopp Belum Masuk Jajaran Tim Hebat
Selasa, 24 Maret 2020 | 22:20:41
(AP/Jon Super)
Liverpool butuh banyak gelar untuk masuk dalam jajaran tim terhebat sepanjang masa.
JAKARTA - Legenda Manchester United, Paul Ince menilai Liverpool musim ini belum layak masuk jajaran klub terhebat sepanjang masa karena mereka masih butuh lebih banyak gelar.

Liverpool di era Klopp telah mengalami perkembangan luar biasa. Mereka telah berhasil jadi juara Liga Champions musim lalu dan hampir jadi juara Liga Inggris musim ini.

Bagi Ince, catatan tersebut masih belum cukup bagi Liverpool era Klopp untuk masuk dalam jajaran tim terbaik sepanjang masa.

"Apakah mereka tim hebat? Saya belum mengatakan mereka ada di sana. Sebuah tim harus memenangkan gelar dari musim ke musim."

"Saya rasa mereka punya kualitas dan manajer yang bagus untuk jadi tim hebat. Tim hebat adalah tim yang terus menang. Bila mereka bisa menang tahun ini dan musim depan, barulah kita semua bisa menyebut mereka sebagai tim hebat [sepanjang masa]," ucap Ince seperti dikutip dari Standard.

Ince lalu menyebut contoh-contoh tim yang masuk dalam jajaran terhebat, termasuk Liverpool saat mereka rutin memenangkan kompetisi Eropa.

"Saya menilai Arsenal era Invincibles, Manchester United dan Liverpool yang terus meraih kemenangan sebagai tim hebat. MU mencatat treble sedangkan Liverpool terus meraih European Cups [akhir 70-an dan awal 80-an]."

"Manchester City, mereka adalah tim hebat [karena sudah beberapa kali menang Liga Inggris dalam satu dekade terakhir]. Liverpool sudah tampil bagus dalam dua tahun terakhir namun mereka harus terus meraih gelar untuk bisa disebut tim hebat," ujar Ince.

Ince sendiri pernah membela Liverpool. Setelah sukses bersama Manchester United di awal karier, Ince coba menjajal kompetisi Serie A bersama Inter Milan.

Dua musim di Inter, Ince memutuskan kembali ke Inggris dan bergabung dengan Liverpool. 

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Istri Rasulullah, 7 Hal yang Dimiliki Aisyah yang Tak Dipunyai Wanita Mana Pun
Julian Eko Sayuti Ditunjuk Jadi PLH Lurah Kerinci Timur
Trump Teken Stimulus Ekonomi Terbesar AS: Rp 32.000 T
Liverpool Terancam Kehilangan Salah Empat Bulan Musim Depan
Malaysia Tangkap dan Karantina 12 Jamaah Ijtima Dunia di Gowa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad