Home  / Sport
De Bruyne Dilirik Madrid, Begini Tanggapan Guardiola
Kamis, 6 Februari 2020 | 15:40:11
(Foto: Reuters)
Penggawa Man City, Kevin De Bruyne
MANCHESTER Raksasa Spanyol, Real Madrid, tengah santer diisukan bakal mencoba mengajukan tawaran untuk gelandang Manchester City, Kevin De Buryne, pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain berpaspor Belgia itu memang menjadi sosok penting dalam skuad The Citizens saat ini.

De Bruyne tercatat sudah mencetak 47 gol dalam 204 penampilannya bersama Mancehster Biru. Pencapaian tersebut menjadikannya sebagai salah satu gelandang paling kreatif di dunia. Tak heran, kalau tim sekelas Madrid pun tertarik untuk segera mendapatkan jasa De Bruyne.

Menanggapi kemungkinannya kehilangan sang pemain, pelatih Man City, Josep Guardiola, justru terlihat cukup santai. Ia menilai gaya bermain De Bruyne memang cocok untuk Los Blancos yang tengah mencari pemain tengah baru sebagai pengganti Luca Modric.

"Bisakah De Bruyne bermain di Madrid? Florentino [Perez] harus menelepon saya," canda guardiola, seperti dilansir dari laman Goal, Kamis (6/2/2020).

Guardiola sepertinya tak terlalu ambil pusing jikalau ia De Bruyne bakal angkat kaki dari Etihad Stadium. Sebab, pelatih Spanyol itu mengaku sudah memiliki sosok lain yang bisa menggantikan posisinya di skuad utama.

"Saya rasa Phil Foden sangat bagus. Dia akan meledak. Dia (Foden) tidak memiliki klausul rilis, jadi Anda harus bersusah payah membelinya. Anda harus bernegosiasi dengan saya," tutupnya

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dewan Minta Rumah Sakit di Pelalawan Tambah Ruang Isolasi dan Rencana Alternatif
Kemendes Imbau Kepala Daerah Percepat Pencairan Dana Desa
Kasdim dan Pasiter Kodim 0313/KPR Terima Audiensi Pengurus KNPI Kampar
Peringatan! Hentikan Tagih Utang Pakai Debt Collector
Gandeng Mahasiswa, Kodim 0313/KPR Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad