Home  / Sport
Persiapan Proliga di Pekanbaru Sudah 100 Persen
Jumat, 24 Januari 2020 | 12:30:50
istimewa
PEKANBARU - Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Riau, Burhanuddin Husin mengatakan persiapan putaran pertama Proliga di Pekanbaru yang akan dilaksanakan nanti siang (24-26 Januari 2020) sudah mencapai 100 persen.

"Persiapan dan segala bentuk administrasinya bahkan sudah mencapai 100%," ungkapnya saat melakukan Press Conference di Prime Park Hotel, Jumat (24/1/20).

Untuk venue pertandingan, sambung Burhan sudah tidak ada lagi permasalahan yang berarti. Terkait fasilitas dan sebagainya, Burhan mengatakan hal tersebut sudah dibenahi dan diselesaikan, begitu juga dengan keamanannya yakni dari Polda Riau, Polresta Pekanbaru dan juga Satpol-PP serta Dinas Perhubungan.

Untuk diketahui, Surabaya Bhayangkara Samator yang akan menjadi tuan rumah diseri pertama putaran pertama musim ini sudah 2 kali memilih Pekanbaru menjadi rumahnya. Pada musim kompetisi 2019 lalu, Samator juga menunjuk Pekanbaru untuk menjadi rumahnya.

Bagi Pekanbaru sendiri, pelaksanaan tahun ini merupakan perhelatan keempat kalinya. Pada tahun 2012 dan 2014 kompetisi bola voli tertinggi di tanah air itu juga dilaksanakan di Pekanbaru dengan Jakarta PGN Popsivo Polwan yang menjadi tuan rumahnya.

Manajer Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno menuturkan bahwa timnya bertekad akan memaksimalkan tim asuhan Ibarsjah Djanu Tyahjono ini dalam dua laga di kandang itu.

Akan tetapi, ia mengakui untuk memenangkan dua laga tersebut tidaklah mudah. Dalam hal itu ia mencontohkan Jakarta Garuda yang banyak dihuni pemain muda dengan semangat yang luar biasa.

"Apalagi samator sebagai tuan rumah akan memanfaatkan itu dan memenangkan dua laga tersebut, karena kita butuh kemenangan untuk melangkah ke babak selanjutnya yaitu Final Four," tuturnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Haaland Dua Gol, Dortmund Menang Atas PSG di Liga Champions
Hasil Liga Champions: Atletico Kalahkan Liverpool
Mantan Pelatih Ungkap Cara Kalahkan Liverpool
Dicari! Lembaga Kursus untuk Program `Gaji` Pengangguran
Simeone Sempat Duga Liverpool Hancur Usai Coutinho Pergi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad