Home  / Sport
Pelalawan Siapkan 3 Cabor di POPDA Riau 2020, Dipastikan Atlit Lokal
Senin, 20 Januari 2020 | 21:38:58
Andi Yuliandri, S.Kom
PEKANBARU, riaueditor.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Propinsi Riau ke - XVI tahun 2020 ini mempersiapkan 3 cabang Olahraga (cabor)  yakni silat, tenis lapangan dan volley. 

Demikian disampaikan Andi Yuliandri, S.Kom kepada riaueditor.com, Senin (20/1/2020). Menurutnya, sesuai anggaran yang ada di Disparpora, hanya tiga cabor yang akan dikirim ke POPDA Riau yang dijadwalkan berlangsung pada pertengahan juli 2020 di Pekanbaru.  

"Ya paling tidak ada tambahan cabor tahun ini dibandingkan tahun 2019 lalu yang hanya 2 cabor yakni silat dan tenis lapangan. Tahun ini, ada tambahan volley namun belum dipastikan apakah putra atau putri dan masih dalam pantauan. Jika tahun lalu berada di peringkat 4 dengan raihan 4 emas dengan rincian 2 emas dari silat dan 2 emas dari tenis lapangan.Tentu targetnya tahun ini dapat bertahan dan masih berpotensi naik peringkat," ujarnya.  

Andi Yuliandri memastikan atlit yang akan dikirim adalah atlit lokal asli Kabupaten Pelalawan. 

"Kita pastikan atlit dari lokal. Pemantauan langsung ke sekolah - sekolah para pelajar. Kita sudah pegang data pelajar berprestasi dari olahraga. Kita juga koordinasi dengan pelatinya langsung. Silat ada 15 atlit, tenis lapangan 8 atlit dan volley 9 atlit. Pastinya akan ada traininng center sebelum pertandingan selama 20 hari. Kita berharap para atlit dapat berprestasi lebih baik dan mengharumkan Kabupaten Pelalawan," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kasum TNI Buka Rakor Personel Tahun 2020
Gubri Paparkan Lima Prioritas Pembangunan Riau di Forum Konsultasi Publik
Haaland Dua Gol, Dortmund Menang Atas PSG di Liga Champions
Hasil Liga Champions: Atletico Kalahkan Liverpool
Mantan Pelatih Ungkap Cara Kalahkan Liverpool

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad