Home  / Sport
Cerrone Tak Ingin Bergulat dengan McGregor
Rabu, 15 Januari 2020 | 18:05:48
(Sarah Stier/Getty Images/AFP)
Donald Cerrone (kanan) ingin bertarung terbuka melawan Conor McGregor.
JAKARTA - Donald Cerrone tidak akan melawan Conor McGregor dengan permainan gulat atau ground fight di UFC 246 di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1) waktu setempat.

Cerrone menjadi petarung yang tidak diunggulkan saat melawan McGregor, akhir pekan nanti. Petarung berjuluk Cowboy itu diprediksi banyak pihak akan banyak bertarung di bawah atau ground fight dalam duel nanti.

Tetapi, Cerrone membantah hal tersebut. Cowboy dengan tegas mengaku siap meladeni pertarungan terbuka dengan McGregor.

"Anda tahu, saya mungkin baru [mencoba bergulat lawan McGregor], tapi saya pikir tidak akan melakukan itu," ujar Cerrone kepada ESPN dikutip dari Bjpenn.

"Saya menyukai bertarung, saya ingin bertarung dan menjatuhkannya. Semua orang mengatakan posisi berdirinya luar biasa, jadi kenapa tidak menghadapi dan mencobanya," ucap Cerrone menambahkan.

Petarung berusia 36 tahun tersebut juga akan mengabaikan saran banyak pihak yang memintanya untuk tidak meladeni McGregor lewat duel berdiri atau terbuka.

Cerrone yang mengincar kemenangan atas McGregor tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang UFC 246 nanti. Karena itu ia akan melakukan hal yang berbeda dari saran serta prediksi banyak orang.

"Semua orang mengatakan, 'Anda ingin bermain berdiri dan Anda akan dikalahkan. Itu permainan bodoh, itu keputusan bodoh'. Tapi ini keputusan saya, itu kebodohan saya," tutur Cerrone.

Melawan McGregor merupakan duel kembalinya Cerrone ke kelas welter UFC. Dalam tiga pertarungan sebelumnya Cerrone berduel di kelas ringan dan menghasilkan satu kemenangan, dua laga terakhir berujung kekalahan. 

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
UFC Disebut bakal Ngotot Tawarkan Rematch Khabib vs McGregor
Khabib Tolak Tawaran Rp1,3 Triliun Lawan McGregor
Khabib Olok-olok Permintaan Tarung Ulang McGregor di UFC
McGregor Berstatus Underdog Lawan Khabib
Pelatih Belum Mau Adu McGregor dengan Khabib

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad