Home  / Sport
Kejutan Leicester City
Senin, 2 Desember 2019 | 14:28:33
Foto : Twitter/@OptaJoe
Striker Leicester City, Jamie Vardy, rayakan gol ke gawang Southampton
Leicester City terus membuat kejutan di Premier League musim ini. The Foxes layak disebut sebagai Kuda Hitam setelah terus membayangi kandidat kuat juara Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League.

Hingga pekan ke-14, Liverpool masih tidak terbendung di puncak klasemen sementara Premier League. The Reds kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 40 poin dan status tidak terkalahkan (13 menang, 1 imbang).

Sementara Leicester City membayangi di posisi dua dengan koleksi 32 poin. Hanya tertinggal delapan poin dari The Reds. Leicester City juga unggul tiga poin dari juara bertahan, Manchester City di posisi tiga dengan 29 poin.

Seperti dilansir Soccerway, Senin 2 Desember 2019, Leicester City meraih kemenangan beruntun di enam pertandingan terakhir Premier League. Itu sebabnya Leicester mampu menggeser ManCity dari posisi dua.

Pertahanan kokoh tampaknya memang menjadi kekuatan terbesar Leicester City di Premier League musim ini. Di lima pertandingan terakhir, Leicester City selalu menang dengan selalu clean sheet (tidak kebobolan).

Leicester City baru kebobolan 9 gol dan sejauh ini menjadi jumlah kebobolan paling sedikit di Premier League. Bandingkan dengan Liverpool yang sudah kebobolan 12 gol dan ManCity yang sudah kebobolan 16 gol.

Tidak hanya lini pertahanan, Leicester City juga mampu bersaing dengan Liverpool dan ManCity dalam urusan mencetak gol. Leicester sudah mencetak 33 gol. Sementara Liverpool 32 gol dan ManCity 16 gol.

(vivanews.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Liga Inggris: MU Gagal Kalahkan Southampton
10 Klub Telah Pastikan Lolos ke Liga Champions 2020-2021 dari 5 Kompetisi Elite Eropa
Bupati Alfedri Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD Siak Tahun 2019
Top Skor Liga Inggris: Vardy Melesat Meski Leicester Hancur
Warga Inggris Enggan Pakai Masker untuk Cegah Penularan Virus

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter