Home  / Sport
Menu Nasi-Telur SEA Games 2019, Timnas Wanita Filipina Malah Diserang
Kamis, 28 November 2019 | 07:23:16
Foto : Twitter
Makanan yang disajikan tim sepakbola wanita di SEA Games 2019
JAKARTA - Skandal menu nasi dan telur yang disajikan untuk Timnas sepakbola wanita Filipina memanjang. Manajemen Whitewoods Convention & Leisure Hotel, Silang, buka suara soal skandal tersebut.

Presiden Direktur Whitewoods Convention & Leisure Hotel, Edgardo M Capulong, melayangkan surat berisikan klarifikasi terkait menu tersebut. Capulong menolak jika Timnas wanita Filipina dilayani dengan standar buruk.

Menurut Capulong, pihaknya tak pernah menyediakan makanan dengan standar yang buruk.

"Kami tak pernah menyiapkan kikiam atau nasi dan telur. Pelayanan terkait sajian kami itu sudah memiliki standar. Kami begitu royal dalam urusan menu," ujar Capulong dilansir ABS CBN News.

Terlebih, menurut Capulong, pihaknya tak pernah mendapatkan kontrak terkait menu telur saat menjadi hotel menginap Timnas wanita Filipina.

Capulong juga menyayangkan adanya komentar negatif di depan media dari manajemen Timnas wanita Filipina. Dia menyatakan, seharusnya manajemen Timnas wanita Filipina bisa berkoordinasi terlebih dulu terkait ketidaknyamanan yang mereka terima.

"Kami sedih, karena atlet lokal yang jadi orang pertama untuk menghancurkan kebanggaan sebagai orang Filipina. Apa artinya meraih medali emas, jika merusak kebanggaan orang lain dan kehormatan sebagai seorang Filipina?" sindir Capulong.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Bangga Atas Prestasi Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019
Detik-Detik Tekel Horor Doan Van Hau kepada Evan Dimas
Rakor Bersama Gubri, Hanya Dihadiri Bupati Siak
Dibantai Vietnam 0-3, Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games
Vietnam Dijanjikan Miliaran Rupiah Jika Kalahkan Indonesia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad