Home  / Sport
Sadio Mane Bantah Pecah Kongsi dengan Mohamed Salah
Rabu, 2 Oktober 2019 | 10:27:18
Photo : Instagram/@liverpoolfc
Winger Liverpool, Sadio Mane
Sadio Mane sempat terlihat bersitegang dengan Mohamed Salah saat bertanding membela Liverpool dari keganasan Burnley. Walau Liverpool memenangkan pertandingan 3-0, tetap saja wajah Mane yang penuh emosi membuat fans Liverpool bertanya-tanya.

Dilansir melalui mirror.co.uk, Rabu, 2 Oktober 2019, Mane menegaskan bahwa hubungannya dengan Salah masih teman baik, meskipun ada insiden seperti itu di lapangan. Mane dengan yakin mengatakan bahwa dirinya akan tetap fokus bermain baik di sisa laga yang ada.

"Ini adalah sepak bola, dan yang anda pikirkan adalah bagaimana mencetak gol sebanyak-banyaknya. Bagi kami, sangat penting untuk bisa menambah nilai. Tapi semua bisa saja terjadi, dia (Salah) tak melihat saya dan saya frustasi. (Tapi) kami tetap teman baik," kata Mane.

Pemain asal Senegal itu diberitakan sempat meluapkan amarahnya di lapangan setelah gagal mengeksekusi operan bola dari Salah. Dia juga sempat kesal untuk kedua kalinya setelah dirinya diganti oleh pemain lain.

Mane menegaskan. 'lapar gol' telah membuat dirinya menjadi seperti itu. Padahal Liverpool sekarang telah menempati posisi puncak Premier League dan ingin menjadi juara di Eropa.

"Premier League atau Champions League? Bagi saya, dua-duanya. Kami adalah Liverpool dan tidak rugi juga untuk bisa mengejar lainnya. Kami akan memperjuangkan keduanya," kata Mane.

Mane berjanji untuk latihan setiap saat demi bisa mengejar gelar kedua pertandingan itu. Bahkan dia menganggap jika Liverpool lebih baik ketimbang tahun lalu, lebih dewasa.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Komisi V DPRD Riau Akan Bentuk Tim Khusus Pengaduan Masalah Pendidikan
Soal Pernyataannya Terkait Pengungsi Ambon, Wiranto Minta Maaf
Masalah Asap Riau, BNPB: Jika Berhasil Anda Pahlawan, Jika Gagal, Kita Ini Pembunuh Potensial
Salah Tulis Alamat Caleg, KPU INHU Disidang DKPP
5 Cara Mencegah Masalah Hati Berlemak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad